Klinik Kecantikan Immoderma berbagi Beras Kepada Dhuafa

Klinik Kecantikan Immoderma berbagi Beras Kepada Dhuafa

BERBAGI. Klinik kecantikan Immoderma Cabang Cirebon berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan berbagi beras, Selasa (23/8)-ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Hadirnya klinik kecantikan Immoderma di Kota Cirebon yang belum genap berusia  1 tahun, ternyata kehadirannya terus tumbuh. Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur  atas tumbuhnya bisnis kecantikan ini, Klinik Kecantikan Immoderma  berbagi kepada masyarakat.

Menggelar bakti sosial Selasa (23/8), bertempat di RT 02  RW 11 samadikun membagikan beras kepada warga masyarakat Samadikun. Tidak kurang sebanyak 1 ton beras dibagikan dalam bentuk kemasan 4 kg.

Atik Sugiati Selaku Manager HRD sekaligus Tim CSR Klinik kecantikan  Immoderma grup, menjelaskan aksi sosial denhan berbagi ke masyarakat kurang mampu dilakukan Immoderma Cirebon dengan memberikan beras.

Kebetulan Kami ada cabang dan pusatnya di Semarang kami juga menggelar  hal yang sama berbagi warga cirebon kurang mampu. "Kami mencari kantong kantong masyarakat kurang mampu, termasuk di Samadikun ini," ujarnya.

BACA JUGA:Razia Miras Polsek Arjawinangun, Warung Milik Wanita Ini Digeledah, Hasilnya Cukup Banyak

Hari ini, kata Atik,  kami bagikan 1 ton di packing 4 kg beras, dan program ini akan terus bergulir secara rutin setiap  bulan membagikan beras. Tidak hanya di Cirebon,  Di Semarang sebagai pusat Klinik Kecantikan Immoderma  kami bagikan beras.

Atik menerangkan, program baksos ini juga ada kontribusi dari pasien klinik kecantikan Immoderma, karena setiap pasien yang melakukan  treatment ke klinik Immoderma, sebagian keuntungan kami sisihkan dan bersedekah,  sehingga secara tidak langsung pasien bersedekah. "Minta bantuan Pak  Reza karena yang faham di daerah ini.

Karena beliau juga influencer," tandasnya. Pihaknya menegaskan, klinik kecantikan Immoderma Berdiri sejak 11 November 2021, klinik kecantikan Immoderma trendnya bagus dan bisa terus berbagi ke masyarakat yang kurang mampu.  "Doakan terus tumbuh dan bisa terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya

BACA JUGA:Launching Gerakan Cinta Marbot, Dalam Bentuk Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: