Peringati HUT Ke-77 RI, SBH Semakin Dekat dengan Rakyat

Peringati HUT Ke-77 RI, SBH Semakin Dekat dengan Rakyat

MERAKYAT: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Cirebon-Indramayu Ir H Sri Budihardjo Hermawan MIPol (SBH) mengkuti kegiatan memperingati HUT ke-77 RI bersama warga di sejumlah titik, kemarin. -Andri Wiguna-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - PERINGATAN hari kemerdekaan 17 Agustus disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. Beberapa kegiatan pun digelar untuk memeriahkan semarak peringatan HUT RI ke 77.

Banyak masyarakat yang menggelar lomba sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan memperingati HUT ke-77 RI. Tak terkecuali para wakil rakyat yang menjadikan momentum peringatan HUT ke-77 RI sebagai ajang silaturahmi dengan lingkungannya.

Anggota DPRD Jawa Barat Ir H Sri Budihardjo Hermawan MIPol turut memperingati HUT RI bersama konstituennya di Cirebon dan Indramayu, seperti mengikuti jalan santai di Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan dan futsal memakai daster di Kampung Persil Kesambi.

Tak ada sekat bagi SBH yang turut serta dalam lomba tersebut. Bahkan bapak tiga anak itu tak malu memakai daster sebagai persyaratan lomba futsal.

BACA JUGA:Usul Kapolri Dinonaktifkan Sementara Gara-gara Kasus Ferdy Sambo, Diambil Alih Menko Polhukam

“Alhamdulillah setelah dua tahun vakum dalam kegiatan 17 Agustus. Masyarakat sangat antusias dalam memperingati HUT ke-77 RI,” terangnya.

Seperti di RW 07 Sukapura Kejaksan, SBH bersama ratusan masyarakat ikut ambil bagian dalam jalan sehat serta anak-anak dalam lomba sepeda hias.

“Tadi jalan sehat bersama warga dan ada banyak hadiahnya, mereka semuanya bahagia dan semakin kompak,” terangnya.

Di tempat terpisah, SBH bersama para pemuda RW Persil Karyamulya futsal bersama dengan memakai rok. Hal ini tentu menjadi gelak tawa penonton.

“Alhamdulillah semuanya bisa bersilaturahmi melalui acara HUT RI, dan semua happy, ya semoga kegiatam ini lenih mempererat tali silaturahmi,” tandasnya.

BACA JUGA:Lifelong Learning, Menko Airlangga Ingatkan Generasi Muda Rajin Menabung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: