Komentar Luis Milla Soal Kinerja Robert Albert, Simak Nih Kata-katanya

Komentar Luis Milla Soal Kinerja Robert Albert, Simak Nih Kata-katanya

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar bersama Luis Milla. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina -JPNN.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Komentar Luis Milla soal kinerja Robert Albert di Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu mengakui menjadi pelatih bukan pekerjaan mudah.

Luis Milla mengatakan, menjadi pelatih tim besar sekelas Persib bukan lah hal mudah. Eks pelatih Timnas Indonesia itu pun melontarkan komentar terkait kinerja pelatih Persib sebelumnya, Robert Albert.

Di samping itu, Luis Milla pun berjanji akan berusaha keras menjadikan Persib sebagai tim yang memiliki karakter dan ciri khas dalam bermain.

“Untuk menjadi seorang pelatih bukan pekerjaan yang mudah dan saya mengucapkan terima kasih kepada coach Robert atas pekerjaan yang pernah dilakukannya untuk Persib,” kata Luis Milla di Bandung, Rabu 24 Agustus 2022 dilansir JPNN.

BACA JUGA:Kejuaraan Dunia BWF 2022, The Minions Belum Pernah Juara, Marcus Ungkapkan Ambisinya

Luis Milla mengatakan, dirinya menaruh rasa hormat terhadap Rober Albert. Terlebih pelatih asal Belanda itu merupakan salah satu pelatih asing yang berprestasi di sepak bola Indonesia.

“Robert adalah pelatih yang saya hormati, dia sudah lama ada di Indonesia dan melihat kerja yang coach Robert lakukan,” ucapnya.

Milla menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung atas apapun yang akan dilakukan Robert ke depannya seusai melepas kontraknya bersama tim Maung Bandung.

“Saya harap bisa mendukung coach Robert untuk apapun yang dilakukannya ke depan,” tutur mantan pemain Barcelona tersebut.

BACA JUGA:Airlangga Bertemu Susi Pudjiastuti dan Hary Tanoe, Bakal Ada Kejutan?

BACA JUGA:4 Pernyataan Pengacara Deolipa Yumara Tentang Angel Lelga, Ada Penipuan dan Penggelapan

Sebelumnya, Luis Milla menandatangani kontrak kerja sama bersama Persib Bandung. Manajemen mengikat Milla dengan durasi dua tahun kontrak dan opsi perpanjangan.

Penunjukkan eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu sebagai pelatih cukup menggagetkan.

Sebabnya, nama Luis Milla tak masuk dalam radar nama pelatih yang bakal melatih Persib pascapelatih sebelumnya, Robert Alberts mengundurkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com