Deolipa Eks Pengacara Bharada E Minta Angel Lelga Kembali ke Tuhan Yesus, Begini Kalimatnya

Deolipa Eks Pengacara Bharada E Minta Angel Lelga Kembali ke Tuhan Yesus, Begini Kalimatnya

Deolipa Yumara bersama Angel Lelga. Foto: -Firda Junita -JPNN.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Deolipa Yumara eks pengacara Bharada E belakangan jadi sorotan setelah meminta Angel Lelga kembali ke Tuhan Yesus.

Belakangan komentar Deolipa Yumara memang kerap jadi perhatian publik lantaran kata-katanya yang mengundang kontroversi.

Kini, di saat namanya tengah melambung, Deolipa Yumara diketahui tengah berseteru dengan artis cantik Angel Lelga.

Sebelumnya, Deolipa diketahui sempat menjadi pengacara Angel Lelga dalam kasus Angel Token.

BACA JUGA:Airlangga Bertemu Susi Pudjiastuti dan Hary Tanoe, Bakal Ada Kejutan?

BACA JUGA:Waspadai 3 Jenis Korupsi, Ir Soenoto Paparkan Hal Ini di Depan Mahasiswa UGJ

Namun belakangan hubungan Deolipa Yumara dan Angel lelga justru memanas. Pengacara nyentrik ini telah melaporkan sang artis.

Diketahui bahwa, Deolipa telah melaporkan Angel Lelga atas dugaan penipuan dan penggelapan. Deolipa disebut mengalami kerugian hingga 6 miliar rupiah.

Belum selesai permasalahan 6 M, perseteruan berlanjut ketika Angel Lelga mengunggah isi percakapan WhatsApp dengan Deolipa ke akun Instagram pribadinya di @angellelga.

Di mana dalam percakapan tersebut tampak Deolipa Yumara meminta dirinya untuk kembali ke Tuhan Yesus atau kembali memeluk agama Kristen.

BACA JUGA:4 Pernyataan Pengacara Deolipa Yumara Tentang Angel Lelga, Ada Penipuan dan Penggelapan

Sebelumnya, Angel Lelga sudah menjadi seorang mualaf sejak 2003 silam.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah mengkhianati Yesus. Aku bukan sembarangan ya Angel. Angel dari awal aku sudah tahu semuanya, siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomor satu," bunyi isi chat Deolipa Yumara ke Angel Lelga.

Dalam postingan tersebut, mantan istri Vicky Prasetyo ini menuliskan caption tentang perjuangannya dalam menjadi mualaf.

Terlihat cukup geram dengan ucapan Deolipa Yumara, Angel Lelga merasa sang pengacara tak pantas berkata seperti itu padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: