Begini Kalimat Robi Darwis Setelah Dipanggil Timnas U-19 Indonesia

Begini Kalimat Robi Darwis Setelah Dipanggil Timnas U-19 Indonesia

Pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina -JPNN.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Robi Darwis dipanggil ke dalam pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia proyeksi babak kualifikasi Piala AFC U-20 di Surabaya September mendatang.

Gelandang muda Persib Bandung itu mengaku siap memaksimalkan kesempatan emas yang datang padanya tersebut setelah dipanggil Timnas U-19 Indonesia.

Pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia ini akan berlangsung selama 13 hari. Terhitung sejak 25 Agustus hingga 7 September 2022.

Tidak hanya Robi darwis, masih ada dua pemain muda Persib lainnya yang dipanggil ke Timnas U-19. Mereka adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

BACA JUGA:Perang Saudara di Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022, Ahsan/Hendra Lawan Fajar/Rian

Nah, bagi Kakang dan Ferdi, ini bukan pertama kalinya mereka gabung ke Timnas. Mereka sama-sama pernah tergabung di Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF 2022, Juli lalu.

Menanggapi pemanggilan dirinya ke Timnas U-19 Indonesia, Robi Darwis langsung mengucap syukur.

“Yang pasti saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ikut pemusatan latihan bersama Timnas. Ini kesempatan yang sangat bagus buat bisa membela Timnas. Jadi saya harus bisa memanfaatkannya dengan baik,” ucapnya dalam keterangan dilansir JPNN.

Ia menyatakan, siap bekerja keras sejak sesi latihan pertama. Pemain kelahiran Cianjur 2 Agustus 2003 ini berharap dirinya bisa memberi kesan positif kepada tim pelatih Timnas.

BACA JUGA:Pembongkaran Makam di Jamblang Cirebon karena Tetangga Kesurupan, Hasil Autopsi Luar Terungkap Hal Ini

“Saya antusias mengikuti pemusatan latihan hari ini dan akan bekerja keras sejak hari pertama. Begitu juga di hari-hari begitu. Mohon doa agar usaha saya ini bisa menjadi kebanggam untuk semuanya,” ujar pemain promosi ini.

Program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 merupakan agenda persiapan skuad asuhan Shin Tae-yong menghadapi babak kualifikasi Piala AFC U-20 di Surabaya pada 14-18 September mendatang.

Sebanyak 36 penggawa Timnas U-19 Indonesia proyeksi Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 sudah berkumpul di Jakarta untuk mengikuti training camp (TC).

Latihan bersama mulai digelar pada Kamis (25/8/2-22) sore di hotel tempat timnas menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: