New Xpander Cross Hadir di Kota Cirebon

New Xpander Cross Hadir di Kota Cirebon

RESMI LAUNCHING: Manager of Product Marketing Planning Department PT MMKSI Nobusuke Mori (ketiga kanan), Head of West Java Section Sales Region 2 Department PT MMKSI Rizky Adriansyah Putra (kedua kanan), Direktur PT Suryaputra Sarana H Anum Senopati (kesa-SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – New Xpander Cross resmi diluncurkan di wilayah Cirebon dan sekitarnya oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berserta PT Suryaputra Sarana (SPS), Kamis (25/8). Rencananya, New Xpander Cross yang telah diluncurkan perdana 11 Agustus di GIIAS Jakarta, akan dipamerkan pada 25-28 Agustus 2022 di CSB Mall Cirebon.

Manager of Product Marketing Planning Department PT MMKSI, Nobusuke Mori mengatakan, saat peluncurannya, New Xpander Cross tersebut mendapatkan respons positif dari pengunjung booth Mitsubishi Motor. Bahkan, menjadi salah satu mobil yang paling banyak dinikmati. Untuk itulah, digelar kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show pada 20 kota di Indonesia.

“Untuk itu, kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, akan ada semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalani life’s adventure bersama New Xpander Cross,” ujar Mori, Kamis (25/8).

New Xpander Cross hadir dengan tampilan luar yang agresif, dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil. Ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi 5,44 Persen di Kuartal II, Prospek Semakin Optimis

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan ini, karena produk kami merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi tinggi,” tegasnya.

Head of West Java Section Sales Region 2 Department PT MMKSI, Rizky Adriansyah Putra mengatakan, pihaknya memilih Cirebon lantaran market share yang dimiliki Cirebon cukup tinggi. Yakni 34 persen dan merupakan angka yang tinggi kedua se-Jawa Barat selepas Bandung.

“Bandung dan Cirebon ini adalah fokus kami di Jawa Barat. Sehingga, kami melihat ini adalah sebuah momentum yang bagus,” jelasnya.

Direktur PT Suryaputra Sarana, H Anum Senopati mengungkapkan, pada pameran tersebut, masyarakat bisa menikmati kesempatan untuk melihat secara langsung produk New Xpander Cross, serta mencoba unit test drive yang telah disediakan. “Kami hadirkan untuk mengakomodir harapan masyarakat yang ingin merasakan langsung keunggulan dan performa kendaraan ini,” katanya.

BACA JUGA:Heboh Tetangga Kesurupan Roh Berujung Pembongkaran Makam di Jamblang Cirebon, Hasil Autopsi Belum Selesai

Apalagi, saat ini, PT Suryaputra Sarana juga memberikan diskon kepada para konsumen setianya dari harga normal New Xpander Cross Premium Package CVT Rp338.680.000 dan New Xpander Cross MT Rp312.450.000 ke harga yang lebih menarik.

“Kami tawarkan spesial cashback hingga Rp16 juta. Dan ada juga cashback tambahan jika menggunakan leasing dari Maybank hingga Rp6 juta ataupun kalau dari Dipo Finance akan mendapatkan bunga rendah dan free administrasi. Dan ada juga promo menarik lainnya,” jelasnya.

Supervisor PT Suryaputra Sarana Cirebon Guntoro mengatakan, New Xpander Cross akan menghadirkan berbagai fitur canggih yang dapat menambah exicitement dalam berkendara. “Ekserior mobil ini terdapat pembaruan dengan desain Dynamic Shield pada beberapa bagian. Interior mewah dengan kabin yang lebih luas dan berkualitas tinggi juga kami tawarkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Bukan Korban? Reza Indragiri: Kalimat itu Membuka Topengnya Sendiri

Selain itu, New Xpander Cross telah dilengkapkan fitur sitem pengereman Active Yaw Control (AYC) yang dapat meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan.  “Saat menikung di jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan pengemudi,” katanya.

Setidaknya terdapat lima pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic. Kemudian, ada juga sejumlah genuine accessoris yang ditawarkan oleh PT MMKSI.

BACA JUGA:PSM Akan Jadikan Persib Pelampiasan Setelah Gagal di Final AFC Cup? Kedua Tim Sedang Terluka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: