Mencicipi Baso Bakar Klutuk, Murah dan Enak

Mencicipi Baso Bakar Klutuk, Murah dan Enak

Salah satu rekomendasi yang ditawarkan adalah Baso Bakar Klutuk yang sudah berdiri-SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Baso bakar menjadi sebuah makanan yang kini digandrungi oleh sebagian masyarakat di wilayah Cirebon. Apalagi, dengan harga yang murah, bisa mengenyangkan perut sekaligus memenuhi keinginan lidah. Salah satu rekomendasi yang ditawarkan adalah Baso Bakar Klutuk yang sudah berdiri sejak 2016.

Owner Baso Bakar Klutuk, Mas Jhon mengatakan, pihaknya membangun usaha dengan nama klutuk. Lantaran, klutuk diketahui berasal dari kata tulang muda ayam. Sehingga, ketika memakan baso bakar klutuk diharapkan ada sensasi baru yang didapatkan.

“Kita inginkan dari situ punya sensasi baru klutuk-klutuk ketika memakan Baso Bakar Klutuk milik kami. Apalagi, harganya cukup murah hanya Rp1000 per tusuknya berisikan 3 baso,” ujar Jhon kepada Radar Cirebon, kemarin (26/8).

Lebih lanjut, Jhon juga mengatakan, pihaknya memiliki citarasa yang khas juga dibandingkan dengan baso bakar lainnya. Pasalnya, pihaknya menggunakan bahan-bahan yang premium dan juga memiliki rasa yang berbeda.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahui Pasangan Kita Sedang Berbohong?? Berikut Ini 10 Tanda yang Perlu diperhatikan

“Kita memang padukan rasa pedas, manis, hingga gurih daripada kecap, saus spesial, dan saus pedas. Apalagi, kita siap berikan pedas sesuai keinginan daripada konsumen yang datang,” ungkapnya.

Untuk lokasi-lokasi pembeliannya juga, kata Jhon, sangat mudah didapatkan. Lantaran pihaknya berjualan di Jalan Sunyaragi tepatnya di belakang Gua Sunyaragi. Serta pihaknya juga memiliki jadwal-jadwal khusus untuk berjualan di Pasar Malam dan Car Free Day.

“Kalau di pasar malam, kita hari selasa ada di Gua Sunyaragi, Rabu di Persil dan Suradinaya, Kamis di Karangjalak dan Pancuran, Jumat di Pekalangan, Sabtu di Pronggol, dan Minggu di Car Free Day Bima,” ungkapnya.

“Cobain sekarang juga dan rasakan sensasi yang berbeda dalam memakan bakso bakar. Bisa juga kepoin kita di instagram @basobakar_klutuk ataupun bisa hadir secara langsung ke tenant kami,” tutupnya.

BACA JUGA:Selain Dusun Memek, Ada Desa Pacar Peluk di Jombang, Jomblo Jangan Salah Sangka Dulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: