OTW Kajogja, Rumah Makan di Wanayasa Cirebon, Cocok Buat Ngadem

OTW Kajogja, Rumah Makan di Wanayasa Cirebon, Cocok Buat Ngadem

Suasana di Rumah Makan OTW Kajogja, Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon yang berada di lokasi tidak jauh dari jalan utama Cirebon-Kuningan.-OTW Kajogja-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Penat dengan cuaca panas Cirebon? Rumah Makan OTW Kajogja yang berlokasi di Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, bisa jadi pilihan cocok untuk sekadar berteduh dan santap siap.

Meski rumah makan baru, OTW Kajogja di Jalan Pangeran Diponegoro, Desa Wanayasa, Kabupaten Cirebon, menjadi pilihan menarik bagi yang tak sekadar ingin menyantap kuliner tradisional.

OTW Kajogja menghadirkan suasana ala pedesaan dengan konsep rumah makan yang berada di bawah pepohonan jati nan teduh dan lingkungan asri.

Apalagi, Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon sudah berada di dekat dataran tinggi. Juga tak seberapa jauh dari Kota Cirebon.

BACA JUGA:Jadi Anggota NATO, Turki Tetap Jalin Kerja Sama dengan Rusia

BACA JUGA:Hore, Pelaku Perjalanan Dalam Negeri Tak Perlu Tunjukkan Hasil RT-PCR

Tak hanya menjual suasana makan di area layaknya kebun, OTW Kajoga juga menghadirkan menu-menu tradisional yang memanjakan lidah.

Harganya? Jangan khawatir. Ramah di kantong. Salah satu andalannya tentu saja tengkleng dan tongseng. Dua jenis menu ini, disajikan dalam dua cara berbeda.

Tengkleng ada yang dijual dengan kuah, tapi ada juga yang kering. Begitu juga tongseng. Ada pilihan kuah dan kering. 

Harganya? Jangan khawatir. Untuk tengkleng hanya Rp37 ribu saja. Sedangkan tongseng, hanya Rp35 ribu saja. Menu lainnya juga relatif ramah di kantong.

BACA JUGA:LPSK Siap Kawal Bharada E Saat Pelaksanaan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

BACA JUGA:Angka Positif Covid-19 Terus Meningkat, IDI: PTM Harus Dipantau

Nasi goreng Kajogja misalnya, dibandrol hanya Rp17 ribu. Nasi pincuk Rp15 ribu. Nasi bakar ayam Rp15 ribu, nasi bakar kambing Rp21 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: