Geng Motor Cirebon Makin Ngeri, Bawa Senjata Mirip Malaikat Maut

Geng Motor Cirebon Makin Ngeri, Bawa Senjata Mirip Malaikat Maut

Geng motor Plumbon Gangster ditangkap Polsek Weru karena melakukan keonaran di wilayah Kabupaten Cirebon. -Humas Polsek Weru-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Aksi geng motor di wilayah Kabupaten Cirebon kian meresahkan. Beruntung berhasil ditangkap oleh Polsek Weru, dan tidak sampai ada korban jiwa.

Pasalnya, geng motor yang menamakan diri Plumbon Gangster itu, membawa senjata sejenis parang sepanjang hampir dua meter saat beraksi di jalanan Kabupaten Cirebon. 

Senjata parang sepanjang hampir 2 meter tersebut mengingatkan pada malaikat maut yang digambarkan pada sosok Grim Reaper yang terkenal dengan jubah hitam, bertudung dan senjatanya. 

Kapolsek Weru, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, komplotan geng motor Plumbon Gangster itu, ditangkap saat terlibat keributan di wilayahnta, yakni Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Dua Menteri Jokowi, Nadiem Makarim dan Budi Gunadi Sadikin Terpapar Covid-19

BACA JUGA:Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J Digelar, Ada 51 Adegan yang Dipergakan

"Pemuda ini menamakan diri Plumbon Gangster. Kami amankan saat terjadi bentrok di wilayah kami. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan motifnya," kata Kapolsek, seperti dilansir dari Humas Polsek Weru, Selasa, 30, Agustus 2022.

Karena itu, pihaknya langsung bertindak dan menangkap sebanyak 8 orang yang terlibat. Kemudian mengamankan sejumlah senjata tajam

Salah satu senjata yang diamankan adalah benda mirip parang atau celurit sepanjang hampir 2 meter. Kini para pelaku keributan tersebut ditahan di Polsek Weru. 

Pihaknya menegaskan bahwa jajaran Polresta Cirebon berkomitmen dalam memberantas geng motor di wilayah hukum Kabupaten Cirebon. Bahkan patroli rutin terus dilakukan.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja ke Singapura, Menko Airlangga Beri Materi Kuliah Umum di RSIS dan NUS

BACA JUGA:Razia Miras di Arjawinangun Cirebon, Pedagang Ini Ketahuan Lagi

Hingga kini 8 orang anggota geng motor tersebut masih dalam pemeriksaan di Polsek Weru. Terkait kejadian hingga motif keributan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: