Hasil Latihan Timnas U-19, Ada Kabar Baik dari Shin Tae Yong, Ada Juga yang Ditegur

Hasil Latihan Timnas U-19, Ada Kabar Baik dari Shin Tae Yong, Ada Juga yang Ditegur

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Foto: -Amjad/JPNN-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ada kabar baik dari Shin Tae Yong mengenai hasil latihan anak asuhnya di Timnas U-19 Indonesia.

Diketahui, Timnas U-19 Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan. Tim ini memang sedang dipersiapkan menuju Piala Dunia U-20 2023.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyebut hasil latihan Timnas Indonesia U-19 Indonesia sangat memuaskan.

Menurut dia, kondisi fisik pemain yang mengikuti training camp (TC) bersama Timnas U-19 Indonesia sudah sudah meningkat.

BACA JUGA:4 Alasan Suami yang Ketahuan Selingkuh Tak Mau Ceraikan Istrinya

BACA JUGA:Kenaikan BBM Dikabarkan Hari Ini, Gara-gara Menteri ESDM Bilang Begini

Hasil latihan Timnas U-19 Indonesia ini bisa dicapai dengan program latihan yang keras. Sehari latihan dilakukan sebanyak tiga kali sejak 26 Agustus lalu.

"Pemain sangat baik karena mengikuti arahan pelatih," kata Shin Tae Yong seperti dilansir JPNN.com

Menurut Shin Tae Yong, saat ini program yang diterapkannya berjalan dengan lancar. Karena itu, sejak Selasa 30 Agustus 2022, latihan mulai difokuskan ke sentuhan bola atau ball touch pemain.

Namun demikian, sampai Selasa masih ada enam pemain belum tampak di sesi latihan. Mereka ialah Alfriyanto Nico, Cahya Supriadi, M Ferarri, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu dan Marselino Ferdinan.

BACA JUGA:Ada Adegan yang Ditolak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat Rekonstruksi, Ini Penyebabnya

Bagi Shin Tae Yong, pemain yang belum bergabung idealnya sudah mengikuti latihan dari awal. Namun, karena ada kepentingan di tim masing-masing, maka dirinya tak bisa memaksakan.

"Secara pribadi, saya ingin mereka gabung dari awal. Tetapi pasti ada masalah tim masing-masing. Saya bisa memahami," tuturnya.

Sebelumnya, Shin Tae Yong juga menegur tiga pemain Timnas U-19 Indonesia. Ketiganya mendapat peringatan keras dari Shin Tae Yong saat mengikuti TC di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com