Kecelakaan di Tiga Berlian Cirebon, Honda Jazz Ringsek Diseruduk Truk

Kecelakaan di Tiga Berlian Cirebon, Honda Jazz Ringsek Diseruduk Truk

Honda Jazz terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kalijaga Kota Cirebon dekat tugu Tiga Berlian. -Deny Hamdani-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan terjadi di sekitaran Tiga Berlian, Jalan Raya Kalijaga, Kota Cirebon, Kamis, 1, September 2022 siang hari ini.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan selepas tugu Tiga Berlian ke arah perbatasan Kota dan Kabupaten Cirebon tersebut.

Namun, dari beberapa warga yang ada di lokasi kejadian menyatakan bahwa kecelakaan diawali dari Honda Jazz yang dari arah Tiga Berlian Kota Cirebon hendak putar balik.

"Dugaan sementara Honda Jazz mau putar balik, tetapi diseruduk truk yang ada di belakangnya. Kendaraan sama-sama ke arah Mundu, tapi Jazz mau putar balik," kata Deny Hamdani, wartawan radarcirebon.com di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Gebyar Ulang Tahun 31 SMAN 7 Cirebon

BACA JUGA:Peluang Bisnis Kurir Terbuka Lebar, Kebutuhan Logistik di Indonesia Terus Meningkat

Akibat diseruduk truk tersebut, kendaraan Honda Jazz dengan plat nomor E 1261 MC rusak berat di bagian belakangnya.

Tidak hanya itu, mobil tersebut juga terlempar hingga ke jalur di sebelahnya dan mengenai sepeda motor yang sedang melintas.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Di lokasi kejadian tidak terlihat ada korban luka mau jiwa, hanya ada beberapa kendaraan yang sedang dievakuasi oleh petugas Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA:Persib Bandung Kena Denda Rp 50 Juta, Akibat Oknum Bobotoh

BACA JUGA:Bantuan Subsidi Upah Cair September Ini, 16 Juta Pekerja, Rp9,6 Triliun

"Di kantor saja mas," kata petugas kepolisian saat ditanya terkait kejadian kecelakaan tersebut.

Hingga saat ini radarcirebon.com sedang mengupayakan keterangan dari Sat Lantas Polres Cirebon Kota atas kejadian kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: