Terjadi Lagi, Pencabulan di Gegesik Cirebon, Gadis Lugu Digituin Pacar, Tidak Pulang Semalaman

Terjadi Lagi, Pencabulan di Gegesik Cirebon, Gadis Lugu Digituin Pacar, Tidak Pulang Semalaman

Kakek rudapaksa nenek berusia 95 tahun. Ilustrasi foto:-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sebuah peristiwa dugaan pencabulan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kali ini menimpa gadis yang masi lugu berinisial R (20). Korban dicabuli oleh seorang pria diduga pacarnya.

Dugaan kasus pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu malam, 27, Agustus 2022, usai gadis tersebut diajak jalan-ajalan sang pacar di sekitaran Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, korban dan pelaku berinisial SPR menjalin hubungan yang cukup dekat, diduga berpacaran.

BACA JUGA:RRI Cirebon Rayakan Hari Radio Ke-77

BACA JUGA:Demo GMNI di Kota Cirebon, Menolak Kenaikan Harga BBM

Pelaku kemudian ngapel ke rumah korban. Korban diajak jalan malam keliling wilayah Gegesik naik motor. Hingga larut malam, korban kemudian diajak ke desa yang masih wilayah Kecamatan Gegesik.

Korban dibawa ke rumah teman pelaku yang saat itu sepi. Setibanya di rumah tersebut, korban langsung dibawa masuk ke sebuah kamar.

Dengan bujuk rayunya, korban berhasil diperdaya. Di sebuah kamar tersebut, korban dicabuli oleh pelaku. Sementara keluarga korban, panik saat korban tidak kunjung pulang hingga tengah malam.

Keluarga mencoba mencari ke seluruh tempat di wilayah Gegesik. Namun, tak ketemu. Sampai menjelang siang, korban masih tidak ada kabar. Teleponnya pun sulit dihubungi.

BACA JUGA:MyPertamina Mulai Berlaku Kapan? SPBU di Cirebon Timur Sekarang Tanya QR Code

BACA JUGA:Posisi Modal Inti Minimum J Trust Bank Semakin Kuat, Optimis Penuhi Modal Inti Minimum Rp 3 triliun

"Awalnya berangkat sama pacarnya Sabtu sore. Sampai Minggu pagi gak pulang-pulang. Kami nyariin malam sampai pagi hari, tapi gak ketemu," kata kakak korban berinisial S.

Menjelang siang, S menerima kabar kalau adiknya berada di wilayah desa tetangga. S langsung mencari dengan dibantu keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: