Hadir di CSB, Experience Berbeda di Wahana Rumah hantu

Hadir di CSB, Experience Berbeda di Wahana Rumah hantu

SERAM: Salah satu karakter hantu yang akan ditemukan saat memasuki wahana rumah hantu Tersesat di Dunia Astral yang ada di CSB Mall Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Mengajak para pengunjung merasakan pengalaman yang menyeramkan dan menegangkan, Dua Dunia Enterprise menghadirkan wahana horor rumah hantu. Pengunjung dapat menikmati wahana rumah hantu ini di CSB Mall selama bulan September 2022.

Perwakilan Dua Dunia Enterprise, Femi menuturkan, wahana rumah hantu yang dihadirkan ini mengusung konsep Tersesat di Dunia Astral. Berbeda dengan konsep wahana rumah hantu pada umumnya, Tersesat di Dunia Astral mengajak pengunjung menelusuri ruang-ruang dan lorong dengan cahaya temaram, bunyi-bunyian mengangetkan, serta bau aroma yang bisa membuat bulu kuduk merinding.

Pengunjung akan menjumpai berbagai karakter yang menyerupai berbagai hantu seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, sundel bolong, dan lainnya. Nyali pengunjung akan diuji melewati beberapa karakter yang menyerupai hantu tersebut untuk memecahkan teka-teki mencari pintu keluar.

"Di dalamnya seperti labirin, banyak jalan buntu, pengunjung harus mencari jalan keluar di tengah keseraman bersama hantu-hantu tersebut di dalamnya," jelasnya.

BACA JUGA:Diduga Terjadi Kebocoran Data SIM Card, Kemenkominfo Lakukan Penelusuran dan Audit

Tiket yang dijual untuk weekday dibanderol dengan harga Rp25 ribu. Sedangkan untuk weekend Rp35 ribu. Wahana rumah hantu ini buka setiap hari dari pukul 13.00 hingga 21.00. Syarat untuk bisa masuk wahana ini, pengunjung minimal berusia 10 tahun ke atas. Kemudian, aturan masuk per kelompok maksimal lima orang.

"Kami memberikan promo buy 1 get 1 untuk sekolah-sekolah yang sekolahnya sudah kami datangi," ungkapnya.

Pihaknya berharap, warga Cirebon dan sekitarnya bisa merasakan pengalaman seru dan baru dalam memasuki wahana rumah hantu ini. Terlihat di hari pertama pembukaannya, antusias warga Cirebon sangat baik terlihat dari antrian yang ada.

BACA JUGA:Pendampingan ODHA dan Kelompok Rentan juga Perlu Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: