AHY Cup, Atlet Voli Cirebon Berpeluang Gabung Klub Lavani

AHY Cup, Atlet Voli Cirebon Berpeluang Gabung Klub Lavani

Serve pertama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Dian Novitasari membuka Turnamen Voli AHY Cup 2022.-Azis Muhtarom-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sebanyak 16 tim bola voli dari berbagai wilayah di Kota Cirebon, berkompetisi dalam turnamen AHY CUP 2022 tingkat Kota Cirebon.

Turnamen Voli AHY Cup yang digelar di lapangan belakang Pasar Kanoman, Sabtu dan Minggu, 3-4 September 2022.

Para atlet voli kategori junior tersebut, bersaing untuk dapat direkrut menjadi atlet binaan Lavani, klub Bola Voli Profesional juara nasional Pro Liga 2022.

Lavani merupakan binaan langsung dari Presiden RI tahun 2004-2014 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

BACA JUGA:Hadir di CSB, Experience Berbeda di Wahana Rumah hantu

BACA JUGA:Mulai Hangat, Puan Maharani Akan Bertemu Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari SKom menjelaskan, turnamen ini digelar secara serentak pada 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat ke-21.

Pemenang tim dari turnamen tingkat kabupaten/kota ini, akan dikirim untuk mengikuti turnamen bola voli AHY Cup tingkat provinsi, yang akan dipandu oleh DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

“Di turnamen ingkar Jawa barat nanti akan asistensi langsung oleh klub Lavani, juara proliga 2022 , yang merupakan binaan langsung dari Pak SBY,” ujarnya.

Sehingga, kara Novi, turnamen ini menjadi kesempatan yang terbuka lebar untuk atlet-atlet voli di daerah menjadi atlet voli berprestasi dan profesional.

BACA JUGA:Diduga Terjadi Kebocoran Data SIM Card, Kemenkominfo Lakukan Penelusuran dan Audit

BACA JUGA:Pendampingan ODHA dan Kelompok Rentan juga Perlu Dilakukan

Dia berpesan agar para peserta bisa menjalani pertandingan ini l tunjukan kemampuan terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat M Handarujati Kalamullah SSos juga memastikan bahwa setelah perhelatan turnamen tingkat kabupaten/Kota ini, DPD Partai Demokrat Jabar akan menggelar AHY cup tingkat Jabar, yang akan diikuti para juara AHY cup kabupaten/kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: