Drama Korea Terbaru, Tayang di Netflix pada September 2022

Drama Korea Terbaru, Tayang di Netflix pada September 2022

Tayang di Netflix pada September 2022--

Radarcirebon.com - Drama Korea adalah salah satu drama yang banyak digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Saat ini, banyak sekali flatform yang bisa kita pakai untuk menonton drama korea.
Drama korea menyediakan banyak sekali genre yang beragam sehingga anda  bisa memilih sesuai genre yang anda sukai.

Netflik adalah salah satu flatform streaming yang banyak menyediakan drama korea. Sangat tepat jika anda ingin mencari drama yang popular dan terbaru.

Drama korea terus bermunculan, seperti halnya pada bulan September ini ada beberapa drama terbaru yang akan tayang. Berikut daftar drama korea yang akan akan tayang di Netflix pada September 2022:
Once Upon A Small

Drama yang dibintangi oleh Joy “Red Velvet”, Baek Sung Chul, dan Cho Young Woo akan tayang pada tanggal 5 September 2022. Drakor ini menceritakan dokter hewan yang mendapatkan sebuah telepon dari Kakek-nya.

BACA JUGA:Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad Bahas Pawang Hujan dan Dukun, Begini Jawabannya

Hal tersebut membuatnya merasa sangat khawatir dengan kondisi kakeknya. Kemudian ia memutuskan untuk pindah tugas dari Seoul ke pedesaan kecil tempat tinggal kakeknya. Setelah pindah tugas, ia dipertemukan dengan petugas polisi wanita cantik lalu menjalin persahabatan dengan wanita itu.
Narco Saints

Drama korea yang satu ini akan tayang pada tanggal 9 September 2022. Traillernya kini sudah tersedia, jadi sebelum menonton anda bisa melihat trailernya terelebih dahulu untuk mengetahi jalan ceritanya. Drama korea yang satu ini bergenre criminal yang dimana nanti filmya penuh dengan adegan-adegan yang akan membuat penonton merasa tegang dan seolah terbawa dalam ceita di film tersebut.

Drama ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, dan Park Hae Soo. Drama ini menceritakan tentang seorang pengusa muda yang bergabung untuk menyelesaikan misi rahasia pemerintah yaitu menangkap Bandar narkoba di Korea yang beraksi di Amerika Utara.

BACA JUGA:Pemerintah Jamin Stok Beras hingga Bahan Pangan Aman hingga Akhir Tahun

Little Woman

Salah satu drama korea yang paling ditunggu adalah drama yang berjudul “Little Woman”. Drama ini dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo. Dalam film ini dikisahkan 3 bersaudara yang dihadapkan dengan orang kaya raya di Korea.

Banyak permasalah yang bermunculan setelahnya, yang paling peliknya adalah ketika mereka tidak sengaja menemukan uang sebanyak 70 miliar won.

Itulah 3 drama yang terbaru dan akan tayang di Netflik pada Bulan September 2022. Tontonan favorit yang lumayan cukup banyak disukai di Indonesia.

BACA JUGA:Final, Dahlan Iskan Jadi Juri Kehormatan Gebyar Senam Disway di Graha Pena Jalan Perjuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: