Telaga Biru Cicerem, Wisata alam di Kuningan dengan Spot Instagramable

Telaga Biru Cicerem, Wisata alam di Kuningan dengan Spot Instagramable

Telaga Biru Cicerem, salah satu destinasti wisata alam yang populer dan banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah, wisata ini terletak di daerah Kuningan, Jawa Barat tepatnya di desa Kadeula yang tak jauh dari kota Cirebon --

Radarcirebon.com - Telaga Biru Cicerem, salah satu destinasti wisata alam yang populer dan banyak dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah, wisata ini terletak di daerah Kuningan, Jawa Barat tepatnya di desa Kadeula yang tak jauh dari kota Cirebon

Nama Telaga Biru diberikan karena air danau yang tampak bening dan berwarna biru sehingga wisatawan yang berkunjung dapat melihat ikan-ikan didalamnya dengan jelas.

Selain pemandangan danau dengan air yang jernih dan alam yang indah, para wisatawan juga bisa merasakan sejuknya udara khas Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi. Dan wisata alam ini menyajikan spot foto yang instagramable.

Telaga Biru Cicerem yang terdapat danau dipenuhi dengan ikan-ikan hias yang berwarna-warni menjadi daya tari spot yang ada di tempat wisata.

Berikut Spot Instagramable Telaga Biru Cicerem yang menawarkan hawa sejuk dan pemandangan alam yang indah.

1.Spot foto pertama adalah menaiki ayunan dengan pemandangan ikan hias dibawahnya, dengan melihat banyak ikan dengan air yang jernih sangat mengayikan dan pastinya sangat instagramable. Apalagi ditambah ikan-ikan yang bergerombol dibawah kita. Spot foto ini juga bisa dilakukan dengan pasangan agar lebih romantis tentunya. Untuk berfoto diayunan ini,wisatawan dapat membayar tiket sebesar Rp. 10.000 untuk 5 menit.

2.Spot foto kedua dengan menaiki perahu berkeliling danau, membuat foto kita esthetic dengan duduk bersantai menikmati alam. Untuk berkeliling mengelilingi telaga wisatawan cukup membayar tariff sebesar Rp.35.000 saja.

3.Spot foto ketiga memberi makan ikan-ikan, spot ini tentunya sangat menyenangkan dan membuat kita lebih happy dengan alam, ditambah ikan-ikan yang sangat indah dan berwarna-warni.

4.Spot foto keempat di bunga-bunga yang membentuk love, spot ini biasanya digunakan oleh para keluarga yang sedang berlibur da nada juga dengan pasangan mereka, spot ini sangat sederhana namun cukup instagramable juga karena memperlihatkan pemandangan alam telaga biru yang kelihatan sejuk,asri di belakangnya,

5.Spot foto kelima dengan kita duduk bersantai menikmati pemandangan telaga biru, spot ini sangat sederhana tapi bagus untuk dilakukan karena di bumbui oleh pemandangan telaga biru yang snagat indah.
Wisatawan bisa bebas memilih spot mana untuk dijadikan latar foto. Ada spot dengan ayunan, spot menaiki perahu, spot memberi makan ikan dan banyak lainnya.

Spot-spot foto diwisata telaga biru cicerem ini modern dan tentunya snagat instagramable bagus untuk di jadikan feed di instagram kita dan tidak merusak alam dong tentunya, malah kita memperkenalkan ada alam yang indah yang mungkin kebanyakan orang dari daerah lain belum tahu, dan bisa juga wisata ini mengajarkan kita bagaimana membudidakan ikan hias.

Aktivitas lain yang dapat dilakukan para wisatawan di telaga biru adalah mereka dapat berenang di pinggiran telaga dengan airnya yang jernih serta suasana yang sejuk menjadi semakin cocok untuk berenang.
Jam operasional telaga biru di kuningan ini mulai pukul 07.00-17.00 Wib dan buka setiap hari. Harga tiket masuk yang harus dibayar wisatawan hanya berkisar Rp 5.000 saja per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: