Obok-obok Hotel Melati, Petugas Gabungan Ciduk 7 Pasangan Mesum

Obok-obok Hotel Melati, Petugas Gabungan Ciduk 7 Pasangan Mesum

Salah satu pasangan mesum yang terjaring petugas gabungan saat menggelar operasi pekat, Minggu dinihari 4 September 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Mengantisipasi aktivitas mesum di Kota Cirebon, petugas gabungan dari Satpol PP Kota Kota Cirebon  yang diback-up Garnisun TNI Cirebon, Kodim 0614/Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota dan Dinas Sosial Kota Cirebon menggelar razia di sejumlah tempat hotel-hotel kelas murah (melati).

Razia yang dipimpin langsung Kasi Bina Trantibum Satpol PP Kota Cirebon, Yoga Pramono ini berhasil menjaring sebanyak 21 orang diantaranya 7 pasangan bukan suami istri.

BACA JUGA:Bupati Nina Kunjungi Rumah Orang Tua Muhammad Rizky, Bocah Terseret Ombak

Pantauan radarcirebon.com, ada aksi lucu yang dilakukan oleh pasangan mesum untuk menghindari razia. 

Ada pria yang sedang bersama pasangan mesumnya di hotel berbohong kepada petugas bahwa dirinya sedang sendirian di dalam kamar.

Petugas yang tak percaya langsung menggeledah dan menemukan wanita pasangannya mesumnya bersembunyi di kolong tempat tidur. 

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Mobil Listrik Bisa Jadi Solusi

Ada juga pasangan yang sedang berbuat mesum sengaja menyembunyikan wanita pasangannya di dalam kamar mandi dengan alasan sedang buang air besar. 

Ketika petugas memeriksa, kedua pasangan mesum tersebut hanya menggunakan pakaian dalam saja. 

Yang lucunya lagi, ada pasangan yang baru saja masuk kamar hotel dan ingin berbuat mesum dirazia petugas. 

BACA JUGA:Waduh, Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia Terus Naik

Bahkan mereka protes karena mereka belum berbuat mesum karena baru masuk kamar.

Ada pula sekelompok anak punk berjumlah 5 orang diantaran 4 pria dan 1 wanita berada di dalam salah satu hotel. Diduga mereka akan melakukan pesta seks dalam kamar hotel.

Merek yang terjaring razia diangkut ke dalam mobil truk milik Satpol PP lalu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Cirebon di Jl Pangeran Drajat untuk didata, diperiksa lebih lanjut dan diberikan pembinaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase