Timnas Indonesia Dapat Rezeki Jelang di Piala AFF, Thailand Hadapi Masalah Besar

Timnas Indonesia Dapat Rezeki Jelang di Piala AFF, Thailand Hadapi Masalah Besar

Timnas Indonesia terhindar dari grup neraka Piala AFF 2022. Foto:-PSSI-Twitter

Radarcirebon.com - Timnas Indonesia mendapat rezeki nomplok setelah mendapat kabar baik bahwa Thailand menghadapi masalah besar jelang Piala AFF 2022.

Diberitakan bahwa, juara bertahan Piala AFF, Thailand kembali mendapat kabar buruk. Setelah sebelumnya dipastikan gagal diperkuat pemain andalan mereka, Chanathip Songkrasin.

Diketahui bahwa, Chanatip Songkrasin menjadi kunci keberhasilan Thailand pada Piala AFF 2020.

Dia menolak untuk membela skuad Gajah Perang karena ingin beristirahat menjelang jadwal padat pada tahun 2023.

BACA JUGA:Airlangga Tetap Berpeluang Menangi Pilpres Meski Ada Prabowo dan Puan

BACA JUGA:Produksi Nissan March Disetop? Ini Penjelasan Resminya

Penolakan Chanathip Songkrasin tampaknya berikaitan dengan keinginannya memperkuat posisi di tim raksasa Liga Jepang, Kawasaki Frontale.

Selain hanyaditinggal oleh pemain terbaiknya, tim besutan Alexandre Mano Polking itu pun dikabarkan tengah kesulitan mencari kandang untuk menggelar pertandingan.

Seperti diketahui, Thailand mendapat jatah menggelar dua laga kandang pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 saat melawan Filipina dan Kamboja.

Sementara untuk laga tandang, Thailand akan berkunjung ke Indonesia dan pemenang antara Brunei Darussalam atau Timor Leste.

BACA JUGA:Bagnaia Menang Lagi Menanjak di Klasemen MotoGP 2022, Espargaro Merosot

Thailand sejatinya bertekad memaksimalkan kekuatan dan merebut banyak poin pada laga kandang, oleh karena itu venue yang digunakan pun diharapkan bisa menunjang kebutuhan dan kenyamanan skuad Gajah Perang.

Namun, venue ideal yakni Stadion Nasional Rajamangala tidak dapat dijadikan kandang Timnas Thailand karena akan digunakan untuk konser.

Melansir dari Matichon Online, Minggu (4/9), Thailand akan menggelar konser akbar Justin Bieber dan Maroon 5 di Stadion Nasional Rajamangala pada waktu yang berdekatan dengan Piala AFF 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: genpi