Kapolresta Cirebon Bersama Mahasiswa Keliling Pangkalan Ojek dan Angkot Bagikan Bansos

Kapolresta Cirebon Bersama Mahasiswa Keliling Pangkalan Ojek dan Angkot Bagikan Bansos

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH bagikan paket bansos kepada tukang ojek dan sopir angkot di Kota Sumber-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Selain itu, pendistribusiannya juga akan terus bersinergi dengan mahasiswa dari kelompok Cipayung Plus.

"Penyaluran bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat, khususnya kalangan yang terdampak kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi."

"Jadi, tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi akan terus dilaksanakan secara rutin," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

BACA JUGA:23 Koruptor Bebas Bersyarat, Dirjen Pas Kasih Penjelasan Begini

Sementara itu, pengemudi ojek pangkalan di perempatan Pasar Sumber Mursidi, menyampaikan terima kasih kepada Polresta Cirebon yang telah mendistribusikan bantuan tersebut. Ia mengaku, bantuan yang diberikan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Terima kasih banyak Polresta Cirebon atas bantuan dan kepedulian yang diberikan kepada kami para pengemudi ojek pangkalan di saat naiknya harga BBM. Semoga bapak dan ibu polisi sehat selalu," tuturnya.

BACA JUGA:BRI Dorong UMKM Go Global melalui Expo ANTAD & Alimentaria

Senada, sopir angkot GS, Solihin, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polresta Cirebon dan para mahasiswa yang mendistribusikan bantuan sosial tersebut. 

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya.

"Hatur nuhun, terima kasih Pak Kapolresta Cirebon sudah membantu kita-kita yang sedang berjuang hidup."

BACA JUGA:Kriteria Calon Istri Sule Berikutnya, Harus Taat Kepada Suami

"Bantuan dari Bapak sangat berarti sekali buat kami. Semoga Pak Kapolresta mendapat pahala dari Allah SWT," ungkapnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase