Rekaman CCTV SPBU Tangkil Cirebon yang Hendak Dibakar Pria Plontos, Api Sempat Berkobar

Rekaman CCTV SPBU Tangkil Cirebon yang Hendak Dibakar Pria Plontos, Api Sempat Berkobar

Rekaman CCTV saat SPBU Tangkil, Kabupaten Cirebon saat seorang pria hendak membakar dengan melemparkan korek api.-SPBU Tangkil for Radar Cirebon-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Rekaman CCTV menunjukkan detik-detik SPBU Tangkil, Kabupaten Cirebon, hendak dibakar oleh seorang pria plontos yang tiba-tiba melempar korek api.

Dari rekaman CCTV yang didapatkan radarcirebon.com, terlihat adegan saat SPBU Tangkil, Kabupaten Cirebon hendak dibakar oleh seorang pria yang berdiri samping sepeda motor.

Saat kejadian tersebut, awalnya tidak ada yang menduga bahwa SPBU Tangkil, Cirebon hendak dibakar menggunakan korek api dan dilemparkan ke sepeda motor yang sedang mengisi BBM jenis Pertalite.

Bahkan, api sempat berkobar dari tangki bahan bakar sepeda motor tersebut dan membuat pemiliknya lari ketakutan. Beruntung, petugas SPBU langsung menggunakan APAR dan memadamkan api.

BACA JUGA:Segera Terapkan Fuel Surcharge, Pelindo Selenggarakan Sosialisasi

BACA JUGA:Pria Hendak Bakar SPBU Tangkil Cirebon, Lempar Korek ke Motor yang Sedang Isi Pertalite

Sementara pria plontos yang melemparkan korek api, lari ke arah jalan raya dan dikejar oleh sekuriti juga personel kepolisian yang ada di lokasi tersebut. Kemudian dapat diamankan, meski melakukan perlawanan.

Ketika diamankan, pria tersebut terus merontak. Bahkan sempat menendang seorang personel polisi yang berusaha membawanya. Massa yang ada di lokasi juga sempat memukul, lantaran keasl pria itu terus melawan.

Sekuriti sekaligus saksi mata, Arief Rahman mengatakan, SPBU Tangkil, Kabupaten Cirebon hendak dibakar pria tersebut menggunakan korek api.

"Dia teriak bakar, bakar. Nggak tahu motif dan penyebabnya apa. Untuk polisi sigap, hitungan menit langsung ke sini," kata Arief, kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Komentar Antoine Griezmann Setelah Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid vs Porto

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Pangandaran Terkini, Magnitudo 4,2

Dijelaskan dia, kejadian tersebut sekitar pukul 09.15 WIB, saat terjadi antrean warga yang hendak mengisi Pertalite.

Kemudian, saat antrean itu ada motor Honda Revo warna merah yang hendak mengisi Pertalite. Tiba-tiba, pelaku mendekat dan mengambil korek yang langsung dilempar ke sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: