HUT ke-21 Partai Demokrat, Momentum Panaskan Mesin Partai

HUT ke-21 Partai Demokrat, Momentum Panaskan Mesin Partai

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon memotong tumpeng dalam rangka memperingati HUT Ke-21 partai berlambang mercy ini-Azis Muhtarom-Radar Cirebon

Radarcirebon.com, CIREBON - Partai Demokrat merayakan hari jadinya, tepat Jumat 9 September 2022. Momentum dua tahun jelang Pemilu serentak 2024 ini, dijadikan ajang untuk memanaskan mesin dan seluruh elemen partai.

Di kota Cirebon, perayaan HUT ke-21, dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kota Cirebon dengan mengumpulkan seluruh pengurus.

Diisi dengan agenda istighosah, santunan anak yatim piatu bersama warga sekitar kantor DPC dan masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:K-Point Resmi Di Launching, Siap Menggoyang Lidah Konsumen

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari SKom menjelaskan, HUT ke-21 Partai Demokrat sebagai momentum silaturahmi dengan para pengurus dan kader.

Melalui pertemuan ini juga, kata Dian, sekaligus untuk meningkatkan kekompakan dan memanaskan mesin partai, guna menghadapi Pemilu 2024. Targetnya, meraih kejayaan kembali seperti pada tahun 2004-2014.

“Mesin partai harus mulai dipanaskan melalui komunikasi yang terjaga dan saling memberikan informasi. Hal ini penting untuk bisa memenangkan pilpres, pileg dan pilkada 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:Masa Lalu Ratu Elizabeth II Terungkap, Sempat Jadi Mekanik dan Sopir di Perang Dunia

Selain itu, Dian juga mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Cirebon, agar senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat. Kemudian dijadikan sebagai program kerja untuk bisa diperjuangkan.

“Memperoleh aspirasi masyarakat itu berarti harus berada di tengah masyarakat. Makanya seluruh kader harus turun langsung agar program kerja yang diperjuangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar anggota DPRD Kota Cirebon ini.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat M Handarujati Kalamullah SSos yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, program kerja partai harus berdasarkan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:BLT BBM Untuk 38.178 KPM Mulai Cair

“Turun langsung ke tengah masyarakat, catat aspirasi dan perjuangkan melalui program kerja partai. Ini juga sebagai kepastian bahwa program kerja Partai Demokrat tepat sasaran,” ujar pria yang akrab siaapa Andru ini.

Terkait perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat, Handarujati sepakat bahwa hal hal ini harus dijadikan momentum bagi pengurus dan kader Partai Demokrat saat ini agar semakin solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase