Pebulu Tangkis Indonesia Kembali ke Pelatnas Cipayung Ada yang Dipersiapkan

Pebulu Tangkis Indonesia Kembali ke Pelatnas Cipayung Ada yang Dipersiapkan

Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting-PBSI-

Radrcireon.com, JAKARTA - Para pebulu tangkis andalan Indonesia kembali berlatih ke Pelatnas Cipayung. 15 orang di antaranya dipersiapkan menuju Denmark Open 2022.

Saat ini Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis daftar nama 15 pebulu tangkis Indonesia yang akan berlaga pada turnamen Denmark Open 2022.

Adapun turnamen super 750 itu rencananya akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark pada 18 hingga 23 Oktober 2022 mendatang.

Wakil dari sektor tunggal putra, Indonesia mengirimkan lima jagoannya. Mereka adalah, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

BACA JUGA:Beredar Link Palsu Kenaikan Tarif Transaksi, Nasabah Bank Diimbau Waspada dan Terapkan Langkah Ini

Nah, Denmark Open 2022 ini akan menjadi debut Vito yang akan kembali berlaga pasca cedera. Vito baru pulih dari cedera betis kanan.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia yang akan dikirim adalah Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardanil.

Dari sektor ganda putra, lima pasang pemain yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan diikutsertakan.

BACA JUGA:Pengakuan Bharada E saat Tes Kejujuran, Sebut Pihak yang Menembak Brigadir J

BACA JUGA:Kemenkes RI Siapkan Pedoman Kebijakan Pencegahan Bunuh Diri, Inilah Tujuannya

Mereka diharapkan bisa mempertahankan rekor apik tahun ini dengan kembali menyumbangkan gelar untuk skuad Merah Putih.

Ganda putri juga akan mengirimkan dua pasangan, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Pasangan Apriyani/Fadia menjadi tumpuan baru tim Indonesia mengingat prestasi yang membanggkan dengan meraih dua gelar juara di SEA Games 2021 dan Malaysia Open 2022 saat baru dipasangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com