Sembelih dan Masak Kucing Hamil untuk Sarapan, Pria Ini Ditangkap Polisi

Sembelih dan Masak Kucing Hamil untuk Sarapan, Pria Ini Ditangkap Polisi

Pria sembelih dan masak kucing untuk sarapan di Bengkulu Utara. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BENGKULU - Seorang pria yang sembelih dan masak kucing hamil untuk sarapan, akhirnya ditangkap polisi. Sebab, aksinya meresahkan masyarakat. 

Bahkan, pria yang sembelih dan masak kucing tersebut mengunggah aksinya ke media sosial. Sehingga membuat publik marah atas tindakan tersebut. 

Yang membuat publik kian murka, pria tersebut sembelih dan masak kucing dan memperlakukannya layaknya menyiapkan hidangan berbahan ayam. Atau yang lazim dikonsumsi. 

Diketahui, pria tersebut adalah warga Jalan Prof Hazairin, Arga Makmur, Bengkulu Utara. Yang bersangkutan telah diamankan oleh polisi untuk pemeriksaan. 

BACA JUGA:Bharada Sadam, Ajudan dan Sopir Irjen Pol Ferdy Sambo Dijatuhi Hukuman Demosi 1 Tahun

BACA JUGA:Tengah Pekan Ini Kompetisi Sepakbola di Inggris Kembali di Gelar, Premier League Kapan?

Saat mengunggah konten itu, dia mengaku bahwa hal tersebut adalah pengalaman pertama menyembelih dan memasak kucing. Yang kemudian dihidangkan.

Setelah menyembelih kucing, dia kemudian membersihkan daging di kamar mandi. Sebelum dimasak. 

"Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya," kata dia. 

"Karena telah disempurnakan oleh Allah SWT. khusus untuk saya hari ini karena kelaparan. Sesungguhnya Rahmat mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu lahirkan dan rahmat tidak menyukai orang-orang yang sombong." 

BACA JUGA:Wagub Uu Serahkan Santunan untuk Pasien Anak Korban Tabrak Lari di Ciamis

BACA JUGA:Asprov PSSI Jabar Perketat Data, Hindari Kecurangan Klub

"Kalau mau lihat video waktu saya membedah lihat di instagram saya @danirahmat.01 (emot tangan) Saya ucapkan terima kasih," tulis Dani dalam unggahan itu. 

"Sarapan saya di pagi ini menunya kucing goreng + cabe hasil panen di sebelah rumah. Saya ambil daging paha dan dagingnya saja, bagian rusuk tidak saya masak karena banyak tulangnya ketimbang dagingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: