Iseng WA Luhut Binsar Pandjaitan, Dibalas Seperti Ini, Menohok!

Iseng WA Luhut Binsar Pandjaitan, Dibalas Seperti Ini, Menohok!

Luhut Binsar Pandjaitan.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Data pejabat yang dibocorkan hacker Bjorka mencakup banyak pihak. Salah satunya Menko Marinvest, Luhut Binsar Pandjaitan yang belakangan kabarnya sering dapat WA iseng.

WA iseng kepada Luhut Binsar Pandjaitan itu, diklaim menggunakan nomor yang dibocorkan oleh hacker Bjorka. Beberapa warganet bahkan menghubungi pejabat penting tersebut, sekadar menanyakan kabar.

Kendati WA iseng, tak diduga Luhut Binsar Pandjaitan juga menanggapi dan menjawab pesan singkat lewat Whatsapp tersebut. Meski belum bisa dipastikan apakah benar yang dihubungi Luhut atau sekadar konten.

Nampaknya, melihat balasan di WA tersebut, sosok yang diklaim Luhut Binsar Pandjaitan merasa cukup terganggu dengan orang iseng yang menghubungi via aplikasi perpesanan.

BACA JUGA:ISBI Bandung Tampilkan Layar Sauh, Karya Seni Pertunjukan Budaya Maritim

BACA JUGA:Pemberhentian Gubernur DKI Jakarta Resmi Diusulkan DPRD, Ketua: Alhamdulillah...

Terlihat di balasan chat WA iseng tersebut, Luhut Binsar Pandjaitan meradang karena terus menerus dihubungi oleh beberapa orang dan menanyakan pertanyaan yang dianggap tidak penting.

Bahkan, Luhut menyebut sudah beberapa orang menghubungi dirinya lewat Aplikasi WhatsApp dan nomor yang dibocorkan oleh hacker anonim yang dikenal dengan nama Bjorka tersebut.

“Pagi pak. Sudah sarapan belum pak? Pak minta duit pak!,” bunyi awalan pesan Whatsapp tersebut pada video yang diunggah salah satu akun Instagram.

Netizen berniat iseng namun siapa sangka kalau pesan tersebut dibalas oleh pemilik nomor diduga pria berdarah Batak itu. Si pemilik nomor yang ditulis dengan nama kontak Pak Luhut itu kesal karena dikirim pesan demikian.

BACA JUGA:Saat Warga Belanda Mendaki Gunung Ciremai, Berfoto di Depan Goa Walet Tahun 1929

BACA JUGA:Fitri Carlina Nyanyi Ojo Dibandingke di Time Square, Bikin Bule New York Joget

“Anda orang KESEKIAN yang mengganggu pripasi, tanya yang PENTING-PENTING!,” jawab chat tersebut.

Video tersebut sukses meraih perhatian dengan lebih dari dua ribu tanda suka. Netizen ikut mengomentari di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: