Terungkap! Penyebab Mobil Elf Terbakar di Tol Cipali

Terungkap! Penyebab Mobil Elf Terbakar di Tol Cipali

Mobil elf hangus terbakar di sekitar Km 98 dan 99 Tol Cipali.-ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, KALIJATI – Penyebab mobil Elf terbakar di Tol Cipali akhirnya terungkap dalam pernyataan resmi ASTRA Tol Cipali berikut ini.

Dalam pernyataan resmi yang diterima redaksi radarcirebon.com, insiden mobil elf terbakar di Tol Cipali terjadi pada Rabu, 14 September 2022, pagi hari sekitar pukul 06.15 WIB.

Satu unit mobil Elf dengan nopol E 7656 YC terbakar di KM 99B ASTRA Tol Cipali. Mobil Elf yang terbakar di Tol Cipali ini sedang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Menurut keterangan dari pengemudi Elf kebakaran terjadi disebabkan adanya kendala pada pedal gas, yang tidak bisa dipergunakan dengan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:Astaga! Istri di Bekasi Menyayat Kemaluan Suaminya dengan Pisau

BACA JUGA:Penampakan Mobil Elf Terbakar di Tol Cipali, Nyaris Tidak Berwujud

Bermula dari pedal gas yang tidak berpungsi kemudian muncul asap pada kendaraan tersebut.

Pengemudi berupaya untuk menghentikan kendaraan di KM 99. Dalam peristiwa ini pengemudi dan para penumpang dapat segera menyelamatkan diri.

Tak berselang lama api yang berkobar segera menghanguskan kendaraan tersebut.

Sementara itu, Petugas ASTRA Tol Cipali tiba dilokasi kejadian dalam waktu 10 menit setelah mendapatkan informasi dari Traffic Monitoring Center (TMC).

BACA JUGA:Terungkap! ASN Tendang Motor Wanita Pejabat Kepala Bidang di Dispora, Lihat Gayanya saat Ditahan Polisi

Petugas berhasil memadamkan kobaran api yang menghanguskan kendaraan tersebut. Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Lebih lanjut, ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimanan, menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu memeriksa dan memastikan kendaraan dalam keadaan layak pakai.

Apabila terdapat kendala, dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali di (0260) 7600-600petugas layanan lalu-lintas ASTRA Tol Cipali senantiasi siaga 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: