Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon: Saya Bukan Bjorka

Muhammad Said Fikriansyah Pemuda Cirebon: Saya Bukan Bjorka

Muhammad Said Fikriansyah menyampaikan klarifikasi bahwa dirinya bukan Bjorka. -Ade Gustiana-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Muhammad Said Fikriansyah, pemuda asal Desa Klayan, Kabupaten Cirebon disebut sebagai hacker Bjorka. Namun, dirinya membantah tuduhan itu.

"Saya bukan Bjorka, bukan hacker. Sekarang in imasih Kejar Paket C, baru 2 bulan," kata Muhammad Said Fikriansyah, pemuda yang dituduh sebagai Bjorka, saat ditemui di kediamannya.

Diungkapkan Muhammad Said Fikriansyah, dirinya merasa aneh sebab sejak kemarin Akun Instagram miliknya ditag volt_anonym. Kemudian, hari ini mulai banyak di pemberitaan di Google.

"Saya nggak tahu Bjorka. Tapi malah dituduh sebagai Bjorka," sebut pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMK Wahidin, Kota Cirebon tersebut, Rabu, 14, September 2022.

BACA JUGA:Identitas Hacker Bjorka Sudah Diketahui, Mahfud MD: Kita Sudah Punya Alat Melacak Itu

BACA JUGA:Siswi Highfield Cirebon Berprestasi di Bulu Tangkis

Muhammad Said Fikriansyah tidak habis pikir dirinya sampai dituduh sebagai hacker Bjorka. Padahal, dirinya dari SMK Wahidin dan pindah ke paket untuk belajar editing video.

"Di Wahidin baru 3-4 bulan. Sekarang masih kejar paket C, baru 2 bulan. Ngedit video buat ngasah keahlian, iseng dan hobi," tandas dia.

Saat ditemui di rumahnya, Said mengaku sudah menghubungi Polres Cirebon Kota untuk meminta pendampingan untuk menyampaikan klarifikasi. "Saya itu aktivitasnya ngedit video. Bukan hacker-hackeran. Saya itu bisanya ngedit," tegas dia.

Ditegaskan Said, dirinya sama sekali tidak bisa melakukan aktivitas hacker. Karena keahliannya hanya melakukan editing video.

BACA JUGA:Sidak, Komisi I Temukan Perumahan Belum PBG

BACA JUGA:Identitas Hacker Bjorka, Disebut Orang Cirebon, Nama Said Fikriansyah, Faktanya?

Sebelumnya, Identitas Hacker Bjorka yang dibocorkan adalah versi Voltcyber-V2, yang menyebutkan bahwa hacker tersebut adalah warga Kota Cirebon dan bekerja sebagai video editor.

Dalam unggahannya, Voltcyber-V2 menuliskan bahwa identitas Hacker Bjorka,  juga terdapat foto rumah hingga seorang wanita yang diduga kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: