Fans Sudah Murka, Akankan Juventus Pecat Allegri Setelah Kalah dari Benfica?

Fans Sudah Murka, Akankan Juventus Pecat Allegri Setelah Kalah dari Benfica?

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Foto: -Juventus-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Fans Juventus tampaknya sudah muak dengan Massimiliano Allegri hingga tagar #AllegriOut menggema.

Fans menilai manajemen Juventus sudah seharusnya pecat Massimiliano Allegri. Jika tidak, Juventus dinilai akan jatuh ke lubang yang lebih dalam.

Juventus bersama Allegri disebut bakal semakin terpuruk baik di kancah Liga Italia Serie A maupun Liga Champions

Desakan agar Juventus pecat Allegri ini terus menggema mengacu pada performa Juventusyang tak kunjung menanjak di bawah asuhan Allegri.

BACA JUGA:Ayah Muhammad Said Fikriansyah: Anak Saya Bukan Bjorka

BACA JUGA:Update! Diduga Hacker Bjorka Ditangkap di Madiun

Tim hasil racikan Allegri benar-benar tidak memuakan fans Juventus. Saat ini, fans semakin mendesak agar manajemen Juventus pecat Allegri.

Desakan itu terutama semakin heboh di media sosial dengan munculnya tagar #AllegriOut yang terus menggema setiap Juventus bermain.

Diketahui, Juventus sudah dua kali mengalami kekalahan di Liga Champions. Pertama dari PSG dan hari ini, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB, dikalahkan Benfica bahkan ketika bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium.

"Unggul 1-0 awal-awal, main backpass, kena VAR, terus ujungnya kalah 2-1. Konsisten betul ini Allegri jidat kerut," demikian komentar fans JUventus lewat akunnya Twitter, @zahirawza.

BACA JUGA:Siapa Muhammad Said Fikriansyah Sesungguhnya, Pria Cirebon yang Dituduh sebagai Bjorka, Ternyata...

Sementara fans lainnya Ostabima mengaku kecewa dengan strategi Allegri yang rapuh dari sisi pertahanan apalagi pola serangan.

"Apa yang diharapkan manejemen @juventusfcen dari Allegri? dia hanya bisa meneruskan warisan @antonioconte77. Kembali setelah @Pirlo_official yang sebentar. Serie A nyaris kalah dari Salernitana, 2x kalah UCL. Pecat #AllegriOut dari pada sakit lebih dalam," twittnya.

Ya, ini menjadi kekalahan kedua bagi Juve setelah di matchday perdana kemarin takluk di tangan PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: