Paul Pogba Terancam Dibuang dari Timnas Prancis, Berikut Ini Alasannya

Paul Pogba Terancam Dibuang dari Timnas Prancis, Berikut Ini Alasannya

Gelandnag Juventus, Paul Pogba. Foto: -@paulpogba-Twitter

Tchouameni dan Camavinga masuk daftar 23 pemain timnas Prancis untuk laga lanjutan Grup A UEFA Nations League pada bulan ini.

Ada dua pertandingan yang dimainkan Les Blues yakni melawan Austria pada 22 September, dan tiga hari berselang tandang ke markas Denmark.

Sebelumnya, juru formasi Juventus Massimiliano Allegri menegaskan partisipasi Pogba di Piala Dunia bukan urusan klub. Ia menginginkan anak asuhnya tersebut segera pulih.

BACA JUGA:Luis Milla Merasa Terbantu Oleh Shin Tae Yong, Pelatih Persib Menyebutkan Alasannya

Juventus Khawatir Pogba Absen

Juventus khawatir Paul Pogba bisa terpaksa melewatkan Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Prancis, dan sang gelandang akan menjalani konsultasi spesialis untuk memutuskan perawatan cedera lututnya.

Pogba didiagnosis mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya setelah terkilir di sesi latihan di Los Angeles pada pekan lalu.

Pogba diperkirakan akan menjalani operasi di Amerika Serikat, namun justru diterbangkan kembali ke Italia pada Rabu 27 Juni 2022.

BACA JUGA:Update! Kasus Gas Elpiji Oplosan di Palimanan: Yang Terlibat Siap-siap Saja

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Bakal Terapkan Strategi Berbeda dalam Hadapi Hongkong di Laga Kedua Kualifikasi AFC Cup

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, itu karena ada dua pendekatan potensial untuk mengatasi cedera Pogba ini dan dia bisa absen di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dilansir Football Italia, opsi pertama adalah menghilangkan sebagian meniskus, yang akan membuat Pogba absen selama 40-60 hari.

Namun, cara ini umumnya dianggap lebih cocok untuk pemain yang lebih muda, karena dapat mempengaruhi mobilitas lutut.

Sementara itu, opsi lainnya adalah menjahit lukanya, tapi itu bisa membuat Pogba harus absen selama empat sampai lima bulan.

Itu mungkin berarti dia akan melewatkan Piala Dunia 2022 di Qatar, yang dimainkan pada November dan Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway