Kabar Terbaru Slamet Ramadhan dan Rasi, Sudah Bertemu di Rimba Gunung Ciremai?

Kabar Terbaru Slamet Ramadhan dan Rasi, Sudah Bertemu di Rimba Gunung Ciremai?

Slamet Ramadhan saat terekam kamera jebak. Kabar terbaru Slamet Ramadhan dan Rasi, dua macan tutul di Gunung Ciremai sangat dinantikan.-BTNGC-radarcirebon.com

Namun dari hasil pemantauan, pada tanggal 5 April 2022, saat ini Rasi sudah memasuki zona rimba dengan ekosistem hutan alam.

Pergerakannya menunjukan ke arah lebih masuk ke kawasan dan semakin meluas. Pergerakan Rasi tersebut tidak seperti yang dikhawtirkan masyarakat, bahwa satwa liar tersebut akan mengarah ke permukiman warga.

BACA JUGA:Pengakuan Eko Kuntadhi di Lirboyo, Begini Perlakuan Keluarga Ning Imaz

BACA JUGA:Persib vs Barito Putera: Berikut ini Komentar Luis Milla tentang Tim Lawan

Dari hasil pemantauan, pada tanggal 5 April 2022, saat ini Rasi sudah memasuki zona rimba dengan ekosistem hutan alam. Pergerakannya menunjukan ke arah lebih masuk ke kawasan dan semakin meluas.

Tentunya, yang diharapkan saat ini adalah Rasi dan Slamet Ramadhan dapat benar-benar berjumpa di alam liar dan berkembang biak.

Meski hingga kini belum ada kabar terbaru dari keduanya, terutama bukti foto atau video yang tertangkap oleh kamera jebak.

Terakhir kali Slamet Ramadhan terekam kamera drone yang diterbangkan Andrea Ramadhan. Satwa liar itu, terekam sedang berlari di bibir kawah Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Haul Kiai Ageng Gribig, Ada Airlangga Hartarto

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Mamin Santri Tahfidz Quran di Indramayu, Pejabat Pemkab Tersangka

Sementara berdasarkan kesaksian warga, ada beberapa yang mengaku menjumpai Rasi di sekitar Blok Sipangkung, Desa Seda, Kecamatan Mandirancan.

Kejadian perjumpaan tersebut terjadi malam hari, pada beberapa bulan yang lalu. Blok Sipangkung berada di area dekat Blok Bintangot, tempat pelepasliaran Rasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: