Volt Anonym Tuduh Bjorka dari Cirebon, Rumah Warga di Kedawung Ikut Dibawa-bawa

Volt Anonym Tuduh Bjorka dari Cirebon, Rumah Warga di Kedawung Ikut Dibawa-bawa

Volt Anonym yang tuduh pria asal Cirebon sebagai Bjorka, menunjukkan pin rumah di sebuah perumahan yang ada di Kecamatan Kedawung.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Akun Volt Anonym tuduh seorang pria dari Cirebon sebagai Bjorka. Namun, tuduhan itu disertai kejanggalan dan diduga cocoklogi.

Dalam sebuah video yang dirilis, Volt Anonym yang tuduh Muhammad Said Fikriasyah sebagai Bjorka dari Cirebon. Video itu, disertai gambar sebuah rumah di salah satu perumahan di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Volt Anonym yang tuduh Bjorka adalah warga Cirebon, memasang foto rumah yang disebutnya milik Muhammad Said Fikriansyah.

Padahal, rumah remaja 17 tahun tersebut buka di Kedawung, tetapi di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Nathasha Hillary Grace Susanto, Remaja Kota Cirebon Raih MPV Sragen Cup 2022

BACA JUGA:Terbaru, Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati November-Desember 2022, Menhub: Kalimantan dan Bali

Muhammad Said Fikriansyah menceritakan, kenapa ada tanda pin di sebuah rumah yang ada di komplek perumahan di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

"Jadi dulu saya jualan hamster, setelah tutup ternyata masih banyak yang cari. Akhirnya saya pidah pin ke tanah kosong di Kedawung. Asal saja," kata Muhammad Said Fikriansyah, di Graha Pena Radar Cirebon.

Ternyata, tanah kosong yang disisipkan pin Google Maps dan Google Street View itu, sekarang berubah menjadi perumahan. Dan tepat di pin yang dipasang, ada sebuah rumah warga.

"Jadi itu dulu tanah kosong. Saya sembarang saja taruh pin di situ. Tapi mau saya ubah, sudah lupa password-nya," ungkap Muhammad Said.

BACA JUGA:Menhub ke Bandara Kertajati, Singgung Posisi Cirebon saat Bawa Dubes Denmark

BACA JUGA:Hore, Lion Air dan Garuda Kembali ke BIJB Kertajati, Desember Ditargetkan Ramai Lagi

Dari hal itu saja, kata dia, terlihat bahwa tuduhan dari Volt Anonym mengada-ngada dan sekadar cocoklogi. Apalagi menyebut bahwa Bjorka berasal dari Cirebon.

Sebelumnya, Volt Anonym yang menuduh Muhammad Said Fikri seorang pemuda Cirebon sebagai Bjorka, mengaku siap dilaporkan ke Polres Cirebon Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: