Hubungan Dudung Abdurachman dan Andika Perkasa Diungkap Anggota DPR RI, Begini

Hubungan Dudung Abdurachman dan Andika Perkasa Diungkap Anggota DPR RI, Begini

Isu terkait hubungan KSAD, Jenderal Dudung Abdurachman dan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa menjadi sorotan akhir-akhir ini.-Ricardo-jpnn.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Isu hubungan yang kurang harmonis antara KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa belakangan mencuat.

Kendati demikian, Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid berharap agar isu hubungan Dudung Abdurachman dan Andika Perkasa tidak terus menerus digoreng.

Menurut Meutya Hafid, isu disharmoni hubungan Dudung Abdurachman dan Andika Perkasa bisa menjadi liar dan pada akhirnya berdampak pada prajurit TNI.

Apalagi, keduanya juga sudah menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ada permasalahan.

BACA JUGA:Wakil Bupati Indramayu Menantang Anggota DPRD, Ketua DPC Gerindra: Mempertontonkan Keburukan

BACA JUGA:Penganiayaan Anak Angkat di Pabuaran Cirebon, Orang Tua Kandung Belum Diketahui

Baik Dudung Abdurahman dan Andika Perkasa, keduanya sudah menjelaskan terkait hubungan mereka kepada DPR RI. Dalam klarifikasi itu, ditegaskan bahwa mereka baik-baik saja.

"Secara profesional hubungan mereka baik-baik saja. KSAD dan Panglima TNI menjelaskan tidak ada masalah dari keduanya," kata Meutya, seperti dilansir dari JPNN.

Kendati demikian, terkait hubungan pribadi kedua sosok penting di TNI itu, Meutya menegaskan tidak mengurus secara detil. Yang terpenting secara profesional keduanya menegaskan hubungan berjalan dengan baik.

Panglima serta KSAD telah menjelaskan bahwa tidak ada masalah dari keduanya. Seluruh matra di TNI insyaallah solid," kata Meutya dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA:PKS Siap Berkoalisi dengan Partai NasDem dan Demokrat dalam Menyongsong Pemilu 2024

BACA JUGA:Ibu dan Anak Terbakar di Indramayu, Petasan Meledak Kena Knalpot Motor

Politikus Partai Golkar itu menjelaskan Jenderal Andika memberikan klarifikasi dalam rapat kerja dengan Komisi I DPR, Senin (5/9).

Menurut dia, Jenderal Andika menepis kabar yang beredar mengenai relasi antara dirinya dengan Jenderal Dudung yang dikabarkan disharmoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: