Yamaha 2022-09

Kecelakaan di Tol Cipali Tadi Pagi Senin 19 September 2022, Ada Korban Jiwa

Kecelakaan di Tol Cipali Tadi Pagi Senin 19 September 2022, Ada Korban Jiwa

Identitas korban kecelakaan di Tol Cipali hari ini telah diketahui dan seluruhnya dirawat di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Kecelakaan Di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali kembali terjadi tadi pagi, Senin, 19, September 2022. Informasi sementara ini yang berhasil dihimpun, ada korban jiwa.

Informasi terjadinya kecelakaan di Tol Cipali tadi pagi, Senin, 19, September 2022 diterima radarcirebon.com dari seorang pengguna jalan.

"Ada kecelakaan di Tol cipali Km 136, sepertinya mobil travel nabrak truk," tutur salah seorang pengguna jalan dalam laporannya yang diterima, tadi pagi, Senin, 19, September 2022.

Sementara ini, dikabarkan ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman mengatakan bahwa pihaknya juga sudah meluncur ke tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Pencurian Terekam CCTV di Depok Cirebon, Hanya 50 Detik, Honda Beat Dibawa Kabur

BACA JUGA:Said Didu ke Bandara Kertajati: Terminal Penumpang Sepi, Salah Satu Proyek Mangkrak

"Saya sedang di jalan menuju ke TKP," tulis Kasatlantas, saat dihubungi oleh radarcirebon.com.

Dikabarkan ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun jumlahnya belum diketahui dan masih dalam penanganan petugas serta kepolisian.

Astra Tol Cipali hingga berita ini diturunkan telah dikonfirmasi oleh redaksi, namun belum memberikan keterangan. "Pagi, kami cek ya," tulis keterangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali), Senin, 19, September 2022 pagi tadi.

BACA JUGA:Asap Tebal Menyebabkan Kecelakaan di Tol, Bahaya Lain Juga Mengintai

BACA JUGA:Kerjasama IMT-GT, Genjot Pertumbuhan Ekonomi Kawasan

"Ada kantung jenazah sepertinya sudah ada di pinggir jalan," kata pengendara yang melaporkan kecelakaan di Tol Cipali tersebut.

Diinformasikan bahwa kecelakaan terjadi pada mobil travel dengan plat BE atau Bandar Lampung. Namun belum diketahui korban jiwa maupun luka.

Sumber: