Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu Hari Ini, 3 Orang Meninggal Dunia, Tidak Ada Bekas Rem

Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu Hari Ini, 3 Orang Meninggal Dunia, Tidak Ada Bekas Rem

Identitas korban kecelakaan di Tol Cipali hari ini telah diketahui dan seluruhnya dirawat di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Kecelakan terjadi di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, Km 136 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pagi hari ini, Senin, 19, September 2022.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman mengatakan, ada 3 korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali arah Cirebon tersebut.

Kendati demikian, Kasat Lantas Polres Indramayu mengaku belum mendapatkan identitas korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali, termasuk penumpang yang mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia 3 orang, dibawa ke RSUD Arjawinangun. Korban yang luka dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon," kata Kasat Lantas, yang saat dihubungi dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Cipali Tadi Pagi Senin 19 September 2022, Ada Korban Jiwa

BACA JUGA:Pencurian Terekam CCTV di Depok Cirebon, Hanya 50 Detik, Honda Beat Dibawa Kabur

Diungkapkan bahwa penumpang travel tersebut berisi 10 orang, diduga sopir ngantuk karena di lokasi tidak ditemukan ada bekas rem. Diketahui, identitas sopir bernama Mudiono, warga Lampung.

"Sekarang mau mengecek ke rumah sakit," ungkap Kasat Lantas Polres Indramayu, kepada radarcirebon.com.

Informasi terjadinya kecelakaan di Tol Cipali km 136, Kabupaten Indramayu, hari ini, Senin, 19, September 2022 diterima radarcirebon.com dari seorang pengguna jalan.

"Ada kecelakaan di Tol cipali Km 136 Indramayu, sepertinya mobil travel nabrak truk," tutur salah seorang pengguna jalan dalam laporannya yang diterima, Senin pagi hari ini, 19, September 2022.

BACA JUGA:Said Didu ke Bandara Kertajati: Terminal Penumpang Sepi, Salah Satu Proyek Mangkrak

BACA JUGA:Asap Tebal Menyebabkan Kecelakaan di Tol, Bahaya Lain Juga Mengintai

Astra Tol Cipali hingga berita ini diturunkan telah dikonfirmasi oleh redaksi, namun belum memberikan keterangan. "Pagi, kami cek ya," tulis keterangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali), pagi hari ini, Senin, 19, September 2022 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: