Pilkada 2024, Subardi: Saya Tidak Ingin Mencalonkan Diri Lagi

Pilkada 2024, Subardi: Saya Tidak Ingin Mencalonkan Diri Lagi

Mantan Walikota Cirebon Periode 2003-2013 Subardi SPd ditemui di halaman depan Graha Pena Radar Cirebon.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Mantan Walikota Cirebon Periode 2003-2013 Subardi SPd menegaskan dirinya tidak ingin kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Cirebon.

Kepada radarcirebon.con, Subardi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih ingin Subardi maju kembali di Pilkada Kota Cirebon 2024.

"Kalau secara prinsip, saya secara pribadi tidak akan mencalonkan sebagai walikota Cirebon lagi. Dan secara pribadi lagi saya mengaturkan terimakasih masih banyak masyarakat yang menginginkan saya maju kembali. Entah apakah mereka mengenang saya sebagai walikota periode 2003-2013 atau lain sebagainya tentang diri saya. Mudah-mudahan kenangan yang saya buat terhadap mereka ini menjadi dampak positif bagi mereka,"ucapnya kepada radarcirebon.com di halaman depan gedung Graha Pena Radar Cirebon, Jl Perjuangan, Kota Cirebon.

Saat ditanya jika partai menghendaki dirinya maju kembali di Pilkada Kota Cirebon 2024, Ketua Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) Daerah Jawa Barat Lokal Kota Cirebon ini menyebutkan, dirinya tetap tidak akan maju.

BACA JUGA:Identitas Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Ada di RSUD Arjawinangun

"Jika partai menghendaki, ya jawabannya jika lagi ya..hahaha..tetapi pada dasarnya semua apapun apakah itu partai kemudian juga jabatan adalah hanya sebagai alat untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat dalam berbagai bidang,"sebutnya.

Subardi kembali menegaskan bahwa kader PDI Perjuangan yang pantas sebagai calon walikota Cirebon adalah Fitria Pamungkaswati.

"Semua bermuara pada ketua PDI Perjuangan Saya tidak ingin berandai-andai tentang hal itu. namun yang Saya dengar yang dari PDI Perjuangan itu suaranya mengerucut kepada ibu Fitria Pamungkaswati. Saya belum tahu apakah itu memang lolos butuh untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan,"tegasnya.

BACA JUGA:DPC PDIP Kota Cirebon Helat Lomba Masak dan Inovasi Menu Berbahan Pangan Lokal

Menurut pria yang sempat dijuluki Mister Cool ini, tidak menutup kemungkinan Fitria Pamungkaswati dicalonkan sebagai wakil walikota Cirebon.

"Tentunya dalam hal ini siapapun punya hak untuk bisa mencalonkan, namun ada tahapan salah satunya adalah tahapan kawah Candradimuka. Saya belum tahu apakah nanti yang muncul yang digadang-gadang di sini (PDIP) atau yang muncul dari orang di luar PDIP ketika terjadi koalisi nanti. Dan tidak menutup kemungkinan ibu Fitria Pamungkaswati dicalonkan sebagai wakil walikota,"pungkasnya

BACA JUGA:Kunjungan Lapangan dan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Mengoptmalkan Potensi Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: