Yamaha 2022-09

Jakmania Boleh Datang ke GBLA di Laga Persib vs Persija? Simak Penjelasan Manajemen

Jakmania Boleh Datang ke GBLA di Laga Persib vs Persija? Simak Penjelasan Manajemen

Tiket gelang penanda Persib Bandung. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Jakmania boleh datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api alias GBLA saat laga Persib vs Persija?

Wacana ini kembali mengemuka setelah PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana mengontak pengurus Jakmania (pendukung tim Persija Jakarta).

Manajemen Persib disebut akan mengajak pengurus Jakmania untuk menyaksikan langsung ke stadion GBLA saat duel Persib vs Persija, Minggu (2/10/2022).

Rencana manajemen Persib Bandung ini tergolong nekat. Rencana ini timbul setelah manajemen melihat keakraban suporter saat Persib bertandang ke Kota Malang.

BACA JUGA:Istri Ojol Ngamuk, Suami Antar Mahasiswi ke Kos-kosan: Dia Menuduh Gua

BACA JUGA:Pelaku Bullying di Susukan Cirebon Nyaris Dimassa, Korban Anak ustadz dan Guru

Terlihat di di tribun penonton, kedua pendukung yaitu Aremania dan Bobotoh duduk bersama mendukung tim kesayangannya masing-masing.

“Jadi benih-benih (keakraban) sudah ditabur di Malang, jadi kami juga melakukan komunikasi sebenarnya dengan tokoh-tokoh Bobotoh dulu yang jadi pelaku sejarah,” ujar Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono di Bandung, dilansir dari JPNN, Kamis (22/9/2022).

Teddy mengatakan, setelah dirinya berbicara dengan senior Bobotoh, terungkap bahwa mereka pun sudah lelah dengan rivalitas yang tinggi ini.

Kedua belah suporter disebut ingin mengakhiri dan berdamai setiap kali laga big match berlangsung.

BACA JUGA:Diguncang Isu Cerai, Instagram Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika Tak Saling Follow

BACA JUGA:AKBP Arif Rahman Masih Sakit, Sidang Kode Etik Polri Brigjen Pol Hendra Kurniawan Ditunda Lagi

“Sejarah rivalitas ini (sudah) kebablasan dan mereka juga sudah capek seperti ini. Jadi mereka ingin sutuasi yang tidak tidak baik ini bisa berakhir, sehingga atas dasar itu kami melakukan aksi-aksi baut perbaikan supaya ini bisa berakhir,” ujarnya.

Rencana itu pun kemudian disampaikan manajemen kepada pimpinan Jakmania. Gayung bersambut, Jakmania pun menerima usulan tersebut.

Sumber: jpnn.com