Yamaha 2022-09

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolresta Cirebon Berikan Bansos ke Relawan Lantas Banpol

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolresta Cirebon Berikan Bansos ke Relawan Lantas Banpol

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Mapolresta Cirebon gelar pembagian sembako-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, CIREBON - Dalam rangka merayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Sat Lantas Polresta Cirebon menggelar syukuran, Kamis 22 September 2022.

Tema yang diambil dalam HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 adalah "Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju". 

Perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini berlangsung di Aula Mapolresta Cirebon, Kota Sumber, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Kejurnas Wushu, DKI Jakarta Rebut Piala Presiden 2022 dari Jawa Timur

 “Apresiasi dan bangga kepada seluruh personel Satlantas Polresta Cirebon atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas)."

"Diharapkan kepada personel Polantas untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, serta pelayanan terbaik terhadap masyarakat," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH.

Dalam momentum tersebut ini juga Kapolresta Cirebon memberikan penghargaan kepada dua personel Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon yaitu Aiptu Duki dan Aipda Nuryanto yang berprestasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Siap Bantu Zul, Bocah Indramayu yang Menelan Kunci

Selain itu, Kapolresta Cirebon juga memberikan penghargaan dan bantuan sosial berupa paket sembako yang berisikan beras 5 kg, gula 1 kg, teh, mie instan 5 bungkus, dan minyak 1 liter kepada sepuluh relawan lalu lintas yang tersebar di sepuluh Pos Lalu Lintas di Kabupaten Cirebon yang telah membantu kepolisian dalam menjaga Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polresta Cirebon. 

Dia juga mengajak dan menghimbau warga Kabupaten Cirebon untuk selalu mentaati peraturan Lalu lintas dan ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama berkendara sehingga dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Hakim MA Ditangkap KPK Lewat OTT, Inilah Perkaranya

“Kami mengajak serta menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan utamanya di Kabupaten Cirebon untuk mematuhi peraturan lalu lintas di jalan,” pungkasnya. (rdh)

 

Sumber: reportase