Belanja Rp460 Ribu, Cuma Bayar Rp60 Ribu

Belanja Rp460 Ribu, Cuma Bayar Rp60 Ribu

BERUNTUNG: Sri Mulyati, warga Penggung Utara Kelurahan Harjamukti Kota Cirebon terpilih menjadi pemenang belanja gratis.-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, PROGRAM undian belanja gratis yang digelar oleh Radar Cirebon dan Surya Toserba terus berjalan. Pekan ini,  Sri Mulyati, warga Penggung Utara Kelurahan Harjamukti Kota Cirebon yang terpilih menjadi pemenang. Namanya  muncul dalam proses pengundian yang digelar pada hari Kamis (22/9) lalu.

Dihubungi oleh pihak Radar Cirebon setelah memenangkan voucher belanja tersebut, Sri mengaku terkejut. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka kalau terpilih sebagai pemenang. Saya sangat senang sekali” katanya saat bertemu di Surya Toserba Cirebon.

Sri yang sehari hari bekerja sebagai pedagang kelontong mengaku sudah cukup lama menjadi pembaca setia Radar Cirebon. Dia mengaku, banyak beragam informasi seputar wilayah Ciayumajakuning yang ia dapat setelah membaca Radar Cirebon.

Perempuan 51 tahun ini sangat menyukai halaman Metropolis. Walaupun sudah tidak berlangganan lagi, namun ia cukup sering membeli koran Radar Cirebon secara eceran.

BACA JUGA:Menko Airlangga Menyampaikan Bahwa Transisi Energi Menuju Rendah Karbon

Dari aktivitas membaca, kemudian berlanjut dengan mengumpulkan kupon belanja gratis yang tersedia di bagian dalam koran juara ini. Beruntung, dari keuletannya mengumpulkan kupon, akhirnya setelah dua tahun menjadi pelanggan setia Radar, Sri berkesempatan mendapatkan keberuntungan.

“Kalau ada program program undian sering ikut. Tapi kalau Belanja Gratis tidak pernah menang. Tahun 2020 kemarin, yang menang malah ibu saya. Walaupun yang ngumpulin kupon dan ngirimin kuponnya saya. Tapi Alhamdulillah. Ikut senang juga,” ungkapnya.

Dengan menjadi pemenang belanja gratis Toserba Surya dan Radar Cirebon, Sri pun berhak atas voucher belanja senilai Rp400 ribu. Hal ini pun tak mau disia-siakanya.  Sejak dari rumah, ia telah memperhitungkan barang apa saja yang akan dibelinya dengan voucher tersebut.

"Kebutuhan sehari-hari saja. Kayak minyak, berasa, mie instan, bumbu dapur. Ada juga peralatan mandi kayak mandi, sampo sabun dan sebagainya," ungkapnya.

BACA JUGA:Konversi Kompor Gas ke Listrik, Menko Airlangga: Bukan Tahun Ini

Dalam kesempatan itu, Sri hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja untuk berbelanja. Setelah troli belanjaanya dirasa cukup penuh, ia pun langsung mendorong troli belanjaanya ke kassa. Total belanjaanya adalah Rp459.885  Dengan demikian ia hanya nombok sekitar Rp60 Ribu saja.

"Belanja di sini sangat lengkap. Banyak pilihan. Harganya juga lebih murah," ungkapnya.
Selain itu, dirinya juga kemudian membeli beberapa barang lain di luar voucher belanja tersebut.  

Surya Toserba juga kata Sri mempunyai banyak promo menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung. "Harganya murah. Promo dan undiannya juga banyak. Sehingga kita yang belanja juga senang,” pungkasnya.

BACA JUGA:Akun Instagram Polres Cirebon Kota Diduga Diserang Hacker, Tiba-tiba Posting Crypto Elon Musk  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: