Luis Milla Berpeluang Mainkan Victor Igbonefo Saat Persib vs Persija

Luis Milla Berpeluang Mainkan Victor Igbonefo Saat Persib vs Persija

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo sudah siap bermain. Foto:-Media Official Persib-

Radarcirebon.com, BANDUNG - Victor Igbonefo sudah siap bergabung kembali dengan rekan-relannya di Persib setelah absen tiga bulan.

Bek senior Persib Bandung itu tampaknya akan jalani debut pasca cedera di laga super big match Persib vs Persija di Stadion GBLA Kota Bandung.

Terlihat dalam beberapa kali latihan, Victor tampak sudah mulai bergabung dengan tim. Bahkan, dalam uji coba Persib melawan U-20, bek naturalisasi asal Nigeria itu sudah bermain.

Tidak hanya itu, Luis Milla juga mengatakan, bahwa dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pemain bernomor punggung 32 tersebut punya peluang untuk main.

BACA JUGA:Kak Seto Sesalkan Kasus Anak Diperkosa Oknum Polisi di Cirebon Kembali Viral: Korban Semakin Menderita

"Menurut saya ini adalah kabar yang sangat bagus dan saya sangat senang dengan kembalinya Victor. Karena dia adalah pemain yang sangat profesional dan sosok yang penting di ruang ganti," kata Luis Milla dilansir dari JPNN, Senin (26/9).

Menurut Milla, saat menghadapi sebuah pertandingan, pemain yang siap tampil merupakan ha terpenting. Hadirnya Igbonefo akan menambah daftar pilihan pemain yang siap diturunkan.

"Nanti adalah pertandingan yang bagus. Akan banyak kemungkinan pemain bisa tampil menjelang pertandingan nanti," ujarnya.

Selain Igbonefo, Milla juga menunggu pulihnya beberapa pemain yang cedera, salah satu adalah Zalnando.

BACA JUGA:Misteri Paket dari Indramayu, Dikirim 20 April 2021, Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo 25 September 2022

"Saat ini kami masih menantikan kabar dari Zalnandoz dan penting bagi kami di akhir pekan ini bisa memainkan pertandingan yang sangat bagus dan semua harus siap bermain," ucap juru taktik asal Spanyol itu.

Untuk diketahui, Victor Igbonefo mengalami cedera patah tulang pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Jumat (17/2/2022) lalu.

Dengan cedera yang dialami, Victor terpaksa tidak bisa memperkuat lini pertahanan Maung Bandung hingga benar-benar pulih dari cederanya.

Dia baru terlihat kembali mengunjungi camp latihan Persib Bandung pada Agustus 2022. Ketika itu, pemain asal Nigeria tampak bergabung dengan tim dan menerima menu latihan yang ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com