Karang Taruna Klangenan Sukses Gelar Puncak Acara HUT Karang Taruna Ke-62

Karang Taruna Klangenan Sukses Gelar Puncak Acara HUT Karang Taruna Ke-62

Karang Taruna Klangenan Sukses Gelar Puncak Acara HUT Karang Taruna Ke-62.--

Radarcirebon.com, Cirebon - Momentum spesial HUT Karang Taruna ke 62, Karang Taruna Desa Danawinangun dan Karang Taruna Kecamatan Klangenan menggelar Pentas Seni sebagai acara puncaknya, (27/09) di Lapangan Sepak Bola Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

Pentas Seni sebagai puncak acara HUT Karang Taruna jadikan sebagai ajang pelestarian budaya, tumbuhkan antusias dari masyarakat Desa Danawinangun dan sekitarnya.

Disampaikan oleh Priyanto sebagai Ketua Karang Taruna Bangkit Jaya, Desa Danawinangun, mengungkapkan acara HUT Karang Taruna ke 62 ini mampu menjadikan Karang Taruna bisa semakin lebih baik lagi.

"Saya yakin momen ini bisa membuktikan bahwa Karang Taruna kedepan bisa semakin baik dan maju serta konsisten mengabdi untuk negeri," ungkap Priyanto.

BACA JUGA:Raih Penghargaan Digital Banking Terbaik, BRI Buktikan Kesuksesan Transformasi Digital

Selain acara puncak Pentas Seni, kata Priyanto, Karang Taruna juga menggelar turnamen sepak bola antar Karang Taruna Desa se Kecamatan Klangenan sebagai ajang silaturahmi, persahabatan dan penggalian potensi pemuda dalam olahraga.

Priyanto sampaikan ucapan terimakasih kepada semua stakeholder yang sudah membantu mensukseskan acara HUT Karang Taruna Ke 62.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Muspika Klangenan, Danramil dan Kapolsek, Kuwu se Kecamatan Klangenan, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Klangenan dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cirebon yang telah ikut hadir meramaikan acara ini," tambahnya.

Saat ini, Karang Taruna masih menjadi organisasi sebagai wadah generasi muda yang masih menunjukan eksistensinya memberikan kemajuan untuk daerah.

BACA JUGA:Agenda Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia dari Piala Asia sampai Piala Dunia, Padat!

Said Anwar dengan sapaan akrabnya sebagai Betta, Ketua Karang Taruna Kecamatan Klangenan, mengungkapkan demikian.

"Karang Taruna sebagai organisasi tempat bernaungnya generasi muda harus berperan aktif dan memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah termasuk desa," ungkapnya.

Lanjutnya, Karang Taruna harus mampu bersinergi, bekerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah, baik itu pemerintah desa, masyarakat maupun lintas sektor dalam pembangunan.

"Kami mengajak kepada seluruh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna untuk terus tidak padam memiliki semangat tinggi dan selalu bersikap optimis demi memberikan yang terbaik," tutupnya.

BACA JUGA:Ranking FIFA Indonesia Naik Setelah Mengalahkan Curacao, Ada di Posisi Berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: