Ribuan Bobotoh Demo di Kantor Persib Bandung, Ada Apa Lagi?

Ribuan Bobotoh Demo di Kantor Persib Bandung, Ada Apa Lagi?

Demo Bobotoh dan Viking di depan kantor Manajemen Persib Bandung. Foto:-Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Ribuan massa mengatasnamakan Bobotoh dan Viking menggelar aksi demo di kantor Manajemen Persib Bandung.

Demo massa pendukung Persib yang mengatasnamanakan Viking dan Bobotoh itu berlangsung di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (28/9/2022).

Demo Bobotoh dan Viking berlangsung Sekitar pukul 13.00 WIB. Ribuan pendukung Persib membawa atribut dan bendera kebangsaan putih-biru.

Kedatangan mereka di area Graha Persib bukan tanpa alasan, mereka menuntut manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) Persib mengubah sistem pembelian tiket yang mereka anggap sulit.

BACA JUGA:130 Tabung Gas Digondol Maling dari Pangkalan di Desa Ender, Pangenan, Kabupaten Cirebon

Saat ini, pembelian tiket pertandingan Persib Bandung dilakukan secara online. Beberapa pihak menilai hal ini sebagai kemajuan.

Selain sebagai kemajuan teknologi, penjualan tiket pertandingan Persib secara online juga dapat menghindari praktik haram calo tiket.

Namun demikian, ribuan massa dari Bobotoh dan Viking yang menggelar demo di kantor Manajemen Persib Bandung menyatakan hal yang berbeda.

BACA JUGA:Intan Lembata Nyanyi Begitu Syulit Lupakan Ridwan, Ridwan Kamil Merespons

BACA JUGA:Konsisten Dorong UMKM “Naik Kelas”, BRI Sabet Dua Penghargaan INews Maker Award 2022

"We hate management but we love Persib," demikian isi tulisan dalam spanduk yang dibawa massa Bobotoh dilansir dari JPNN.

Salah seorang orator aksi menyampaikan, kedatangannya meminta agar sistem pembelian tiket dipermudah.

Tidak lagi menggunakan NIK dan harus sudah yang menerima dosis ketiga atau booster. "Kami ke sini mau supaya tiket dipermudah, tidak dipersulit," ucapnya.

Menurut orator, sistem yang sekarang cukup menyulitkan mereka yang ingin sepenuhnya mendukung Persib di stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com