Tigadelapan Gelato Hadirkan Konsep Backyard

Tigadelapan Gelato Hadirkan Konsep Backyard

Tigadelapan Gelato hadirkan konsep Backyard dengan tambahan menu kopi dan pastry beraneka rasa yang akan memuaskan para pelanggan.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, CIREBON - Bagi pecinta Gelato atau eskrim ala Italia, mungkin tidak asing dengan kafe Tigadelapan Gelato.

Kafe yang berlokasi di Jl Pangeran Derajat Nomor 47 ini me-launching bangunan baru dengan konsep Backyard, Rabu 28 September 2022.

Tak hanya Gelato yang merupakan andalan di kafe ini, sekarang aneka kopi dan pastry dihadirkan untuk melengkapi menu dan memuaskan customer.

BACA JUGA:Menko Airlangga Apresiasi Kinerja Emiten Karena Ikut Sokong Pertumbuhan Ekonomi

Berbagai rasa gelato tetap menjadi andalan kafe yang berada di samping Pasar Derajat Kota Cirebon, dari mulai Pistachio, Choco Ferrero, Matcha, Choco Buleberry, dan Silverqueen, disuguhkan untuk warga Cirebon pecinta gelato.

Sedangkan di bagian bangunan belakang yang dulunya gudang, sekarang disulap menjadi kafe yang nyaman dengan konsep Backyard.

Di bagian belakang aneka kopi dan pastry ditawarkan sebagai opsi pendamping dari menu Gelato.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Program Keluarga Digital

Marketing Tigadelapan Gelato, Noor Muhammad menyampaikan, konsep Backyard jadi salah satu konsep baru yang lagi kekinian seperti di Bandung.

Dia sedikit banyak mengadopsi konsep ini dan optimistis akan menjadi booming di Kota Udang.

"Banyak orang beranggapan menabrak pakem jika bagian belakang dijadikan tempat usaha. Tapi saya optimistis dengan konsep Backyard di Tigadelapan Gelato ini, akan lebih banyak pengunjung lagi.”

BACA JUGA:Raih Kontrak Tahun 2022 dan 2023 dari UNICEF, Bio Farma Siap Ekspor Vaksin Polio

“Apalagi aneka kopi yang kita tawarkan cukup beragam dan berkonsep. Di sini kita tawarkan kopi dalam botol yang cukup unik dengan titel aneka zodiak yang tentunya kita racik dari kopi pilihan dengan disesuaikan karakter zodiak dimaksud," papar Noor kepada Radar Cirebon.

Noor menambahkan, selain ada enam varian dalam kopi yang diberi titel zodiak, pastry yang ditawarkan di menu juga beragam.

Tak ketinggalan juga menu kue tart seperti tart pisang yang kesemuanya home made.

"Bagi yang penasaran silakan datang dan menikmati suasana tempat yang berbeda dan suguhan menu yang saya jamin nggak bakal nyesel.”

BACA JUGA:Hindari Social Engineering, Pakar Keamanan Siber Imbau Masyarakat Tidak Asal Klik Link Dan Install Aplikasi

“Kisaran harga yang ditawarkan pasti terjangkau hanya antara Rp20-35 ribu. Dan selain itu, bagi pengunjung, terutama cewek bisa foto-foto di area foto box yang sudah kita sediakan.”

 “Ada game Dingdong juga, next, untuk sekarang belum beroperasi. Pokoknya cobain nilai baru dan experience baru di Tigadelapan Gelato, tempat nongkrong yang cocok bagi keluarga, teman, atau pasangan," tukasnya.

Salah seorang pengunjung, Ita mengungkapkan, dirinya sudah berlangganan datang di kafe Tigadelapan Gelato.

BACA JUGA:Teruntuk Pengunjung Pantai Kejawanan Cirebon, Jangan Buang Sampah Sembarangan!

"Saya pecinta gelato dan di sini terpuaskan. Apalagi sekarang ada menu baru di belakang bagian kafe. Tempatnya nyaman, luas dan berbeda dari kafe-kafe lain. Kalau saya sih jujur cocok nongkrong di sini," ungkap Ita. (asd/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase