Viking dan Jakmania Saling Sapa, Jelang Derby Panas Persib vs Persija

Viking dan Jakmania Saling Sapa, Jelang Derby Panas Persib vs Persija

Pemain Persib Bandung bersama bobotoh atau Viking. Foto: -Persib Bandung Official-Disway.id

Radarcirebon.com, BANDUNG - Partai derby paling panas di Liga Indonesia Persib vs Persija akan segera digelar, Viking dan Jakmania sudah saling sapa.

Ya, lanjutan Liga 1 akan kembali bergulir setelah jeda FIFA Match Day 2022 dimana Timnas Indonesia sukses mengalahkan Curacao.

Liga 1 Indonesia akan kembali bergulir pekan ini dengan salah satu sorotan tertuju pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Jelang partai paling panas di Liga Indonesia ini, dua kelompok suporter yakni Viking (Persib) dan Jakmania (Persija) sudah saling sapa di media sosial.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Lebih Hebat dari Park Hang Seo, Ini Pengakuan Legenda Vietnam

BACA JUGA:Film Horor Terbaru, Ini Bocoran dari Jagat Arwah, Pemainnya Diikuti Hantu

Nah, sebetulnya ada dua derbi panas yang bakal tersaji dalam rangkaian pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Mulai dilangsungkan pada Kamis 29 September 2022.

Laga panas pertama yang akan tersaji adalah Derbi Super Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Arema menyongsong pertandingan ini dengan bekal kemenangan perdana bersama juru taktik anyar mereka, Javier Roca, pada pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Persebaya berada dalam keadaan compang camping serta pelatih Aji Santoso yang penuh tekanan karena menderita kekalahan dalam tiga penampilan terakhir.

BACA JUGA:Pencabulan Kembali Terjadi di Kota Cirebon, TKP di Belakang SD

BACA JUGA:Kasus Pencabulan Oleh Oknum Polisi Cirebon, Kapolda Jabar Bertemu Hotman Paris

Duel panas lainnya akan tersaji pada Minggu 2 Oktober 2022 yakni Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai pukul 16.00 WIB dalam Derbi Indonesia.

Viking - julukan pendukung Persib Bandung pun tak sabar menunggu suporter The Jakmania (Pendukung Persija Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: