Bupati Anne Menyinggung Selingkuhan Jelang Sidang Cerai, Dedi Mulyadi Galau

Bupati Anne Menyinggung Selingkuhan Jelang Sidang Cerai, Dedi Mulyadi Galau

Apa yang menjadi alasan Kang Dedi Mulyadi digugat cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika hingga kini masih belum terungkap.-Ist/tangkapan layar/kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com - Bupati Purwakarta Anne ratna Mustika menyinggung soal selingkuhan lewat lagu jelang sidang cerai dengan suaminya, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Memang, kasus perceraian Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi tidak terlepas dari isu selingkuhan. Isu perselingkuhan ini masih hangat diperbincangkan.

Bahkan, jelang sidang cerai Anne dan Dedi Mulyadi, isu ini malah semakin santer. Terlebih Bupati Purwakarta itu dinilai membuat sindiran lewat sebuah lagu.

Baru-baru ini, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggubah lirik lagu milik mendiang Chrisye berjudul Pergilah Kasih. Lagu ini ang dibawakannya dalam sebuah acara.

BACA JUGA:Terungkap! Denise Chariesta Bocorkan Kelakuan Nakal Suami Artis, Mengaku Dipuaskan

BACA JUGA:Viral! Fans Arema Menyalami Polisi di Kanjuruhan Minta Jangan Menembakkan Gas Air Mata

Anne sendiri yang menyanyikan lagu tersebut seoalah memberikan kode telah terjadi perselingkuhan di balik keputusannya menggugat cerai Dedi Mulyadi.

"Pergilah kasih, kejarlah selingkuhanmu, aku sudah ada yang baru. Lebih enak dari kamu, aku rela berpisah demi untuk dirimu semoga tercapai segala keinginanmu," demikian Anne bernyanyi dilansir JPNN dari kanal Ahmad Mayarman di YouTube.

Tidak ayal, lewat nyanyian tersebut Anne diduga sedang menyindir suaminya. Lagu yang dibawakan Ambu Anne, sapaannya akrabnya, itu seperti menyiratkan bahwa Dedi Mulyadi punya selingkuhan.

Sementara itu, Dedi Mulyadi sendiri ikut mengungkapkan kegalauannya melalui sebuah lagu berjudul Rindu Purnama.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Cigugur Kuningan 2 Sepeda Motor Adu Bagong, Dua Pengendara Tewas

BACA JUGA:Kasus Prostitusi Anak Terungkap di Cirebon Korban Usia 14 Tahun, Muncikari Asal Majalengka

Lirik lagu galau berjudul Rindu Purnama itu tampaknya cukup mewakili perasaan pria yang juga Anggota DPR RI tersebut.

"Lagu ini baru diunggah di akun Kang Dedi Mulyadi Channel di YouTube pada Minggu, 2 Oktober 2022," kata Dedi dikutip JPNN dari Antara, Senin (3/10/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com