Gelar Kompetisi Basket 3x3, Inilah Misi Himas Caffe and Eatery di Cirebon

Gelar Kompetisi Basket 3x3, Inilah Misi Himas Caffe and Eatery di Cirebon

Kompetisi basket 3x3 yang diselenggarakan oleh Himas Caffe and Eatery Cirebon.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com, CIREBON - Dalam rangka mendukung kemajuan olahraga Basket di Kota Cirebon, Himas Caffee and Eatery berkolaborasi bersama komunitas Basket 3x3 Cirebon atau Teman Basket menggelar turnamen Basket 3x3 seri 2 di Himas Basketball Court, Jalan Sisingamangaraja No. 12 Kota Cirebon.

Owner Himas Caffee & Eatery Cirebon, Teddy Dharmadi Chandra mengatakan kegiatan ini diikuti beberapa Sekolah dri tingkat SD hingga SMA yang berada di wilayah Ciayumajakuning. 

"Selain mengkampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga, kami juga mendukung kemajuan prestasi khususnya olahraga basket," kata Teddy, Minggu 2 Oktober 2022 lalu.

BACA JUGA:Pasca Tragedi Kanjuruhan, Mantan Ketua PBNU Serukan Tobat Nasional

Selain prestasi, masih kata Teddy, peserta turnamen basket dapat lebih nenggemari olahraga basket, khususnya 3x3.

Terlebih, menurutnya, pada masa pandemi segala aktifitas termasuk kegiatan event olahraga sempat berhenti. 

"Mudah-mudahan kedepannya olahraga basket 3x3 di Indonesia khususnya di Cirebon ini dapat lebih berkembang lagi," harap Teddy.

BACA JUGA:Pep Guardiola Sampaikan Duka atas Tragedi Kanjuruhan Malang: Kami Sangat Sedih

Dijelaskannya, Himas Caffe & Eatery memiliki konsep sport Caffee, untuk kedepannya, lanjut Teddy, pihaknya akan mengembangkan Caffee tersebut dalam mendukung kemajuan olahraga. 

"Untuk saat ini, kami sediakan sarana olahraga 3x3, Kedepannya mungkin ada beberapa aktivitas yang berhubungan dengan olahraga. Termasuk misalnya nonton bareng," ungkap Teddy. 

Sementara itu, Willyandi, Ketua panitia menyampaikan penyelenggaraan turnamen basket 3x3 seri ke-2 tersebut digelar setelah sebelumnya seri ke-1 digelar pada bulan Agustus lalu.

BACA JUGA:Kompolnas Akan Awasi Langsung Tugas Tim Investigasi Tragedi Kanjuruhan

"Diikuti 61 peserta, Basket 3x3 ini digelar 2 hari, terbagi beberapa kategori SD SMP putra/putri dan SMA putra/putri," sebutnya. 

Selain memperkenalkan cabang olahraga basket sejak dini, turnamen tersebut merupakan salah satu pembinaan untuk menambah pengalaman bermain basket bagi anak-anak di Kota Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase