Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia vs Uni Emirat Arab, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-17 Indonesia vs Uni Emirat Arab, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Timnas Indonesia U-17 berhasil kalahkan Guam dengan skor akhir 14-0 dalam laga kualifikasi Grup B Piala Asia U-17 tahun 2023 di Stadion Pakansari Bogor, 3 Oktober 2023 malam-@pssi-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Berikut ini jadwal pertandingan dan link live streamingTimnas U-17 Indonesia vs Uni Emirat Arab di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Dalam jadwal, Timnas U-17 Indonesia vs Uni Emirat Arab akan digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022, Anda juga bisa mengetahui link live streaming pertandingan ini di bawah.

Diketahui, Indonesia saat ini menjadi tuan rumah Grup A Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di mana pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, sejak 1 hingga 9 Oktober 2022.

Nah, dalam jadwal terbaru, Timnas U-17 Indonesia vs Uni Emirat Arab akan dihelat pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-17 202.

BACA JUGA:Pengumuman! Pantai Kejawanan Cirebon Ditutup Sementara, Belum Ditentukan Kapan Bakal Buka Lagi

Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di televisi dan bisa juga disaksikan lewat live streaming dengan link yang sudah disertakan dalan artikel ini.

Sementara itu, untuk menghadapi Uni Emirat Arab pada laga nanti, Indonesia diprediksi bakal menrjunkan 11 pemain terbaik mereka. Tentu saja itu dilakukan bisa meraih poin penuh.

Demikian juga Uni Emirat Arab yang tidak akan menganggap remeh tuan rumah. Mereka juga diperkirakan akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-17 mempersembahkan kemenangan telak atas Guam untuk para korban insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang.

BACA JUGA:Bukan 125, Korban Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan Bertambah Jadi 131 Orang

BACA JUGA:Link Tes Ujian Kepekaan yang Sedang Viral, Seberapa Peka Kamu? Atau Malah Cuek?

Skuad Garuda Asia berhasil mengalahkan Guam padalanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 Grup B dengan skor 14-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin, 3 Oktober 2022.

Kepala pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti Tukiman menjelaskan bahwa kemenangan atas Guam U-17 untuk para korban tragedi Kanjuruhan.

"Tadi kami sepakat dengan tim pelatih, manajer, kemudian pemain bahwasanya kemenangan ini kami persembahkan untuk saudara-saudara kami yang tertimpa musibah di Kanjuruhan, Malang," kata Bima Sakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: