Rizky Billar Resmi Diberhentikan Dari Dangdut Academy, Buntut Kasus Dugaan KDRT

Rizky Billar Resmi Diberhentikan Dari Dangdut Academy, Buntut Kasus Dugaan KDRT

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto:-@rizkybillar-Instagram

Setelah Irfan mengucapkannya, seluruh penonton yang hadir langsung bertepuk tangan. Tepuk tangan penonton langsung disambut ucapan Ramzy dan diikuti oleh host lainnya.

"Stop KDRT, L for Lesti, L for Love," Demikian ucapan semua host sebagai penyemangat untuk Lesti yang menjadi korban KDRT.

“Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak dengan segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," ungkap Ruben Onsu membuka suara, seperti dikutip dari potongan video Dangdut Academy di YouTube Indosiar.

Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk dukungan KPI yang meminta para pelaku KDRT untuk menutup ruang bagi pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), baik di televisi maupun radio.

“Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," kata Ramzi.

BACA JUGA:Bayern Munchen Menang 5-0 Lawan Viktoria Plzen, Die Rotten Abadi Puncaki Klasemen Grup C Liga Champions

Sebagai informasi, Rizky Billar sebelumnya dilaporkan oleh Lesti atas dugaan KDRT yang teregister dengan nomor. LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Akibat KDRT dari Rizky Billar, pelantun “Kejora” itu tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jakarta Pusat.

Artikel ini telah diterbitkan Disway.id dengan judul: Resmi, Rizky Billar Diberhentikan Jadi Host Dangdut Akademi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: