4 Begal yang Diringkus di Bekasi Berasal dari Daera Ini, Beraksi dengan Sadis

4 Begal yang Diringkus di Bekasi Berasal dari Daera Ini, Beraksi dengan Sadis

Ilustrasi -Radar Bogor-JPNN.com

Radarcirebon.com, BEKASI - 4 begal diringkus polisi di Bekasi, mereka biasa beroperasi di kawasan jalan sepi pada malam hari dan sadis.

Komplotan begal sadis ini diringkus Polres Metropolitan Bekasi berjumlah 4 orang, mereka biasa mengincar korban yang melintas di jalan sepi pada malah hari.

Dikatakan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, 4 pelaku begal yang diringkus di Bekasi ini tak segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

"Pelaku berjumlah empat orang, kerap mengincar pengendara yang melintasi jalanan gelap dan sepi," katanya dilansir JPNN dari Antara.

BACA JUGA:Vaksin Covid-19 IndoVac Sudah Aman dan Halal, Bio Farma Siap Ekspor

BACA JUGA:Mamat Alkatiri Dilaporkan Brigitta Dibela Fadli Zon, Didoakan Damai

Adapun 4 pelaku begal sadis yang diringkus di Bekasi ini berinisial AK (20), BS (19), YS (18) dan SF (22). Mereka tercatat sebagai warga Kecamatan Cikarang Utara.

Komplotan begal ini berhasil diringkus polisi di Apartemen River View Kalimalang, Bekasi.

Menurut Setiawan, aksi mereka terbilang sadis karena selalu mencoba melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Yang terbaru mereka beraksi dengan menyasar seorang pedagang mi ayam yang hendak berbelanja ke pasar. Satu unit sepeda motor dan telepon genggam dirampas para pelaku.

BACA JUGA:Plat Nomor Putih Sudah Berkeliaran, Khusus Kota Cirebon Baru Minggu Depan, Jangan Bikin Sendiri

"Mereka merupakan pelaku (pasal) 365 pencurian dengan kekerasan atau yang sering disebut begal. Atas kejadian beberapa hari lalu, kami lakukan penyidikan dan akhirnya mengamankan para pelaku," katanya.

Dia menjelaskan para pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan kepada korban di wilayah Kalimalang, tepatnya di Jalan Pelangi Delta 1 Meranti pada Senin (26/9) sekitar pukul 04.30 pagi.

Ketika itu korban hendak menuju pasar untuk berbelanja sayur. Sebagai penjual mi ayam, setiap pagi dia kerap berbelanja ke pasar untuk kebutuhan berjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com