Jadwal Rizky Billar Diperiksa Polisi, Kalau Tidak Hadir Begini Kata AKP Nurma

Jadwal Rizky Billar Diperiksa Polisi, Kalau Tidak Hadir Begini Kata AKP Nurma

Radarcirebon.com, JAKARTA - Jadwal Rizky Billar diperiksa polisi hari ini, Kamis 6 Oktober 2022 terkait kasus dugaan tindak KDRT.

Jadwal Rizky Billar diperiksa polisi hari ini setelah adanya laporan dari Lesti Kejora, istrinya, terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Rencananya, jadwal Rizky Billar diperiksa akan dilaksanakan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis 6 Oktober 2022, siang pukul 13.00 WIB.

Dikatakan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi bahwa pihaknya telah mengirimkan surat pemanggilan kepada kepada Rizky Billar.

BACA JUGA:4 Begal yang Diringkus di Bekasi Berasal dari Daera Ini, Beraksi dengan Sadis

BACA JUGA:Vaksin Covid-19 IndoVac Sudah Aman dan Halal, Bio Farma Siap Ekspor

Dikatakan juga bahwa, pemanggilan dari kepolisian kepda Rizky Billar terkait dengan kasus dugaan KDRT. Polisi akan meminta keterangan kepada yang bersangkutan.

Polisi berharap Rizky Billar menghadiri jadwal diperiksa polisi hari ini. Jika nantinya Rizky Billar mangkir sebanyak dua kali dari panggilan, maka dia terancam dijemput paksa oleh polisi.

"Kami menjadwalkan untuk mengundang beliau datang. Kami meminta keterangan dari beliau," terang AKP Nurma.

AKP Nurman menjelaskan, Jika Billar mangkir, prosedur penjemputan memang sudah didasari dari proses pemeriksaan yang berlaku dalam hukum.

BACA JUGA:Kamera Sudah Ada, E Tilang Kota Cirebon Kapan Diberlakukan? Ini Jawaban Kasatlantas, Siap-siap Saja

“Bila memang yang diundang atau dimintai keterangan ke Polres Jakarta Selatan, jika memang tidak hadir, kita meminta keterangan yang jelas," paparnya.

"Kita memanggil orang dua kali, kemudian ketiga kita sudah wajib penjemputan paksa,” tutup Nurma.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengonfirmasi bahwa Lesti Kejora sudah menjalani visum pasca mengalami tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rikzy Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: