Anies Baswedan Hibah Mobil Damkar, Ada yang Dikirim ke Kuningan

Anies Baswedan Hibah Mobil Damkar, Ada yang Dikirim ke Kuningan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan hibah mobil damkar untuk sejumlah daerah termasuk Kabupaten Kuningan.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan hibah mobil pemadam kebakaran (damkar) untuk sejumlah daerah.

Diantara hibah mobil damkar yang diberikan Pemprov DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan, ada 14 kepala daerah yang dayang menrima.

Tidak hanya hibah mobil damkar, Anies Baswedan menyatakan bahwa ada 11 kepala daerah yang menjalin kerjasama terkait pengembangan potensi daerah.

Menariknya, satu diantara kepala daerah yang hadir dan menerima hibah juga menjalin kerjasama adalah Bupati Kuningan, Acep Purnama.

BACA JUGA:Viral Warga Minta SMK Nusantara Cirebon Ditutup, Pembuat Video Minta Maaf di Polsek Plered

BACA JUGA:Jadwal Rizky Billar Diperiksa Polisi, Kalau Tidak Hadir Begini Kata AKP Nurma

Anies Baswedan, diketahui adalah putra daerah asli dan lahir di Kabupaten Kuningan dan masih memiliki rumah di kota kuda.

"Pemprov DKI Jakarta menghibahkan Mobil Pemadam Kebakaran kepada 14 Pemerintah Daerah dan menandatangani kesepakatan kerja sama pengembangan potensi daerah dengan 11 Pemerintah Daerah, dalam rangka memperkuat kolaborasi antardaerah," kata Anies dalam keterangan tertulis.

Diungkapkan Anies, ada 14 kepala daerah yang menerima secara simbolis mobil damkar tersebut. Diantaranya Walikota Probolinggo, Walikota Banjarmasin, Walikota Pariaman, Walikota Palopo.

Kemudian, Bupati Brebes, Bupati Bengkulu Tengah, Bupati Empat Lawang, Bupati Kuningan, Bupati Alor, Bupati Ogan Komering Ilir, Bupati Sigi, Bupati Rotendao, Bupati Lampung Utara dan Bupati Padang Pariaman.

BACA JUGA:Waduh! Sudah 200 Blanko Tilang Selama Operasi Zebra Lodaya di Kota Cirebon, Tenang Hanya Teguran

BACA JUGA:Malaysia Frustasi Hanya Imbang Lawan Guam, Sementara Indonesia Makin Bersinar

Kemudian, ada 11 kepala daerah yang menjalin kerja sama pengembangan potensi daerah serta pelayanan publik ini antara lain; Gubernur Sulawesi Selatan, Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Maluku Utara.

Berikutnya, Walikota Solok, Walikota Malang, Walikota Bengkulu, Pj Bupati Maluku Tengah, Bupati Tanah Datar, Bupati Solok, Bupati Kuningan dan Bupati Jember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: