Grab Membantah Pernyataan Yusuf Mansur Soal Jadi Komisaris

Grab Membantah Pernyataan Yusuf Mansur Soal Jadi Komisaris

Ustadz Yusuf Mansur meluruskan informasi terkait dirinya mengaku sebagai Komisaris Grab.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pihak grab dengan tegas membantah pernyataan Yusuf Mansur yang mengaku pernah menjadi komisaris Grab.

Video Yusuf Mansur mengaku pernah jadi Komisaris Grab itu tengah viral di media sosial yang kemudian dibantah oleh pihak Grab Indonesia.

Dikatakan oleh Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini, Yusuf Mansur tidak pernah menjadi Komisaris di Grab.

Dia menegaskan bahwa, Yusuf Mansur tidak pernah dan sama sekali tidak terdaftar sebagai dewan komisaris Grab Holdings Limited.

BACA JUGA:Heboh Yusuf Mansur Ngaku Komisaris Grab, Ini Dia Nama-nama Bos Grab

BACA JUGA:14 Atlet Taekwondo Kota Cirebon Diboyong ke Yogyakarta, Ini Agendanya

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," beber Dewi Nuaraini dalam keterangan tertulis, Jumat 7 Oktober 2022.

"Ustadz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB)," imbuhnya.

Salah satu petinggi Grab Indonesia itu mengatakan, jika masyarakat ingin mengetahui struktur organisasi Grab Indonesia, bisa melihatnya dengan mengakses website resmi Grab di https://investors.grab.com/corporate-governance/board-of-directors).

Dia kembali menegaskan bahwa Grab tidak pernah menunjuk Yusuf Mansur sebagai Komisaris.

BACA JUGA:Rumah Mewah Rizky Billar dan Lesti, Ternyata Masih Ngontrak, Segini Harga Sewanya

BACA JUGA:DPRD Kota Cirebon Tunggu Kepastian Realisasi Penyaluran BBM Bersubsidi untuk Nelayan

"Tidak pernah ada penunjukkan Yusuf Mansur sebagai komisaris," tegasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang dilihat di akun YouTube Detektif Dhi Short, sebuah video memperlihatkan Yusuf Mansur sedang mengisi ceramah di sebuah pengajian yang dihadiri oleh banyak jamaah.

Terdengar dalam video itu, Yusuf Mansur mulanya berbicara terkait unicorn hingga decacorn. Dia bilang bahwa Grab Indonesia sudah menyandang status sebagai decacorn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: